04

589 83 10
                                    

" Ada apa lagi Hun nelpon-nelpon gue? "

" Mau mastiin klo kamu baik-baik aja, kamu dimana Rene? Aku tadi ke kelas kamu, kamunya ngga ada? "

" Gue lagi ada urusan Hun, ntar gue telpon lagi "

* Irene langsung mengakhiri telponnya *

* Ia pun kembali menghampiri kang somay *

" Maaf ya tadi ada telpon, jadinya perbincangan kita sedikit terganggu " 

" Iya mba, ngga apa-apa. siapa tau lebih penting "

" Hehe, sebenernya ngga penting-penting banget sih "

" Tuhan tolong ddeulgi , kenapa ddeulgi deg²an setiap dekat perempuan ini, serasa jantung mau copot . Seulgi Lo harus tenang oke ". 
* Batin Seulgi * 
* menghela nafas panjang *

" Oh ya aku kan sering beli somay kamu nih, tapi aku ngga tau nama kamu, boleh kita kenalan dulu ? "

" Tapi tangan saya kotor mba, mba nanti merasa jijik "

" Kok jijik? Ngomong apa sih kamu? lucu banget haha. Biasa aja " 
* Irene pun tertawa lepas *

" Oh my God please jangan ketawa kyk gtu di depan gue , bikin gue cenat cenut nih "

* Irene mendengar kang somay itu berbicara pelan, tapi hanya samar-samar *

" Ngomong itu jangan bisik-bisik, orangnya masih disini loh"

" Eh, iya mba nama saya ...

* Mengulurkan tangannya *

* Di sela-sela tangan Seulgi hampir menyentuh telapak tangan lembut Irene , Joy datang mengagetkan mereka berdua *

" Weey, masih betah aja disini hyun? Mojok trus "

" Ayam-ayam , isshh ngagetin aja sih lo Joy, siapa juga yg mojok, gue lagi ngobrol doang "

" Biasa aja dong, jangan ngegas gtu, kaget nih. gue nungguin lo di kelas, lo-nya ngga dateng-dateng jadi gue inisiatif susul aja, ternyata bener kan masih disini . Huffftt "

" Yaudah kita langsung ke kelas aja deh, gue ngga mau telat lagi"

" Nah gitu dong, kuy lah "

Seulgi be like : Ngomong apa sih mereka? Sumpah ngga nyimak gue "

" Klo gtu gue ke kelas ya, next time kita lanjutin kenalannya . Byee "

" Ashyiapp mba "
* Kegirangan Seulgi *

                              ------------

" Lo kenapa sih Joy gue liat lo males-malesan gtu? "

" Emang lo ngga tau apa? "

" Maksudnya? "

" Masa lo ngga nyadar sih hyun, kita lagi banyak tugas loh . Nah kan kebanyakan ngobrol sama tukang somay ya gtu jadi lupa semuanya, termasuk gue"

" Apaan sih Joy, kata siapa gue lupa sama lo? ya ngga lah, ini ngga ada hubungannya sama kang somay itu kok. Gue juga inget klo ada tugas cuma gue lagi males mikirinnya . "

" Gimana klo kita ngerjain tugasnya bareng-bareng aja, di rumah lo Hyun ? Kn seru tuh . Habis itu kita pajama party? Mau gak "

" Boleh juga, tapi kita berdua aja nih? "

" Iya lah, masa lo ngajak Sehun ngga mungkin "

" Please Joy ngga usah sebut nama itu di depan gue "

Cintaku Kepentok Kang Soomay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang