02

580 89 5
                                    

( Sampai di rumah Seulgi )

" Gimana tadi jualannya? Laku nggak?"

" Alhamdulilah laku bng, ini berkat lu udah marahin gue tadi "

" Yaudah sekarang lu istirahat gih, habis itu makan malem gue udah masak makanan kesukaan lu "

" Wah, makasih banyak bng "

" No problem "

( Meja makan )

" Tumben lu bng baik sama gue, biasanya kn apa-apa gue yg masak sendiri "

" Bukan gue ngerendahin lu Niel, tapi kenyataannya lu ngga bisa masak, dari pada mood gue jadi hancur gegara lu mending gue aja yg masak . Ngga usah banyak bacot makan aja ngga gue kasih racun kok"

" Siapa juga yg nuduh lu ngasih makanan racun ke gue, ya ngga mungkin "

" Bagus deh, eh ya soomay kita masih ada sisanya nggak ? "

" Udah habis bng ngga ada sisa sedikitpun, kenapa? Lagi pengen makan soomay yak? "

" iya nih, emang siapa sih yg beli? Orang holkay pasti "

" Nah pas bgt bng "

" Pas apaan Niel? Gue lagi ngga ngasih duit ke lu "

" Tadi pas gue nyampe di pangkalan tempat biasa, yg beli soomay kita cantik bgt bng sumpah deh mirip bidadari "

" Emang siapa sih? Sampe lu seneng amat gitu "

" Ngga sempat kenalan gue, Dianya buru-buru "
* mengacak-acak rambut nya *

" Lain kali pasti ketemu lagi kok, uangnya kn di lu tuh ambil aja buat lu jajan, besok gue yg jualan soomay semoga aja bisa ketemu sama dia yg lo bilang cantik itu "

" Aamin bng "

( Next day )

" Akhirnya pagi juga , kok gue jadi makin ngga sabar gini ya deg-degan pula, harus wangi nih " 

* Ucap Seulgi sambil memakai bajunya *

* Seulgi melihat adiknya yg masih tertidur nyenyak ia ingin berpamitan kepada Daniel tapi Seulgi tidak tega untuk membangunkan adik kesayangannya itu*

" Mentang-mentang libur jualan soomay malah enakan tidur untung gue sayang sama lu Niel " * cengengesan *

                                 --------------

( Tempat biasa mangkal soomay )

" Mana sik yg di bilang Daniel ada cewek cantik yg beli soomaynya? Pasti boong nih anak , kok ngga nongol² ? Apa gue tidur aja ya dulu "

* Setelah Seulgi tertidur, ada perempuan lain datang menghampiri dagangan seulgi

* ( bukan Irene loh ya, tapi Joy sahabatnya Irene. maaf anda kurang beruntung Seul, coba lagi tahun depan. *Lah? )

" Yaah kok masnya tidur sih? Mau beli soomay nih "

* Perempuan itu membangunkan Seulgi *

" Mas, bangun dong saya mau beli soomaynya , klo ngga bangun saya pergi aja cari makan tempat lain "

* Seulgi langsung terbangun *

" Maaf mba saya ketiduran, mau pesan berapa ? "

* ucap seulgi tanpa melihat perempuan itu *

‌( Tanpa menjawab pernyataan dari Seulgi perempuan itu memarahi seulgi kembali )

" Elah, ini masnya kenapa lagi, ngga mau liat pelanggannya dulu apa? Malah nunduk ngga jelas . Hey look at me "

Cintaku Kepentok Kang Soomay Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang