Chat Room 7

1.7K 130 34
                                    

Jangan lupa tersenyum 😆

Ini hanya Teaser





"Aku tau bagaimana perasaanmu padaku, aku tau kau menyukaiku, aku tau sudah lama, namun aku diam, aku pura-pura tidak tau akan hal itu. Jika aku tau dan aku membalas perasaanmu aku takut, sangat takut terlalu dalam jatuh kesana dan takut persahabatan kita akan berubah kedepannya."

***

Rindu, hanya satu kata yang mewakili perasaannya kali ini. Rindu mencium wangi khas kekasihnya ketika tidur, Rindu melihat kekasihnya tidur lelap seperti ini, Rindu akan kebersamaan mereka 24 jam. Ia Rindu, dan berharap kerinduan ini tidak pernah lenyap meski akhirnya jarak akan melambainya kembali.

***

"Lalu, adil yang kau inginkan seperti apa hem?"

***

5 figure publik sudah berkumpul di tempat yang sudah mereka sepakati untuk bertemu malam ini guna membahas kepulangan Jessica dan pesta kecil seperti apa untuk merayakan pertemuan mereka.






Seperti janji gw, untuk chap 7 ini kagak gw publish disini. Masih ingat kan?

Readers yg berhak membaca chap 7 adalah readers yg komen paling sedikit 2 chap dari chap 1-6. Itu semua sebagai bonus karena kalian sudah loyal, dan menghargai tulisan gw.


Siapa mereka? Nanti malam baru gw share siapa yg berhak membaca chap 7 di tanggal 26 April 2019

Don't miss it esok hari 😉


Chat RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang