Time to quiz
Oke semua, sudah siap kan untuk kuis kali ini? Semangat ya untuk jadi yg pertama baca Chat Room 13, hadiah tambahan gw umumkan nanti kalo udh dapat 1 pemenang.
So here we go
-Kuis Chat Room dan RUN-
1. Dengan nama apa Seohyun menyimpan kontak Yoona?
2. Nama Wine yang dipesan Yoona ketika makan malam bersama Seohyun.
3. Berapa Password Apartemen Kim Taeyeon di FF Chat Room?
4. Makanan apa yang Jessica masak untuk Taeyeon ketika Jessica pulang ke Seoul?
5. Apa yang diberikan Yuri pada Jessica di Teaser FF RUN?
6. Inviseble Youth yang dikatakan Yuri dalam Chat Room merupakan Variety Show yang pernah ia ikuti bersama Sunny dan Hyomin. Siapa orang yang di hubungi Yuri pada program itu?
7. Kemana Taeyeon dan Jessica akan berlibur? Dan sebutkan nama Landmark kota yang akan mereka kunjungi.
8. Akan ada banyak Guest Cast di FF RUN, Sebutkan salah satu Guest Cast tersebut, minimal 2 orang.
P.S. Tidak ada Clue sama sekali karena semua sudah ada di FF Chat Room dan teaser RUN
Jika tidak menemukan jawaban atas salah satu pertanyaan diatas mungkin ada di Chapter yang tidak gw Posting di Wattpad.
Thank You and Good Luck!!!
***
Yang komen chap 10-12 akan langsung bisa baca chap 13, nanti gw hubungi satu-satu, pastikan lo udah komen. Simple deh.
Gw kasih sedikit spoiler deh ya biar semangat jawab kuisnya 😆😆😆
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Nanti biar aku yang menyetir, Unnie tidur saja hemm." Seohyun memberi perhatian penuh pada Yoona, ia juga meletakan punggung tangannya di dahi gadis berkulit putih itu. "Unnie juga demam, sejak kapan? Kenapa memaksa untuk kita bertemu huh?"
●●●
"Tenang saja, aku rasa mereka hanya sering menghabiskan waktu di kamar hotel. Melepas rindu." Hyoyeon kini membantu Taeyeon menjawab, lalu terkekeh. Dan lemparan bantal sofa dari Taeyeon semakin membuat Hyoyeon tertawa lepas hingga snack yang di mulutnya hampir keluar.
●●●
“Jika suatu saat ada orang yang memperjuangkanmu dengan sekuat tenaga, akan kah kau luluh dengan perjuangannya atau kau tetap mencintaiku?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat Room
Fanfictionketika jarak memisahkan, aku tau ini berat namun aku yakin kita akan terus menjaga ikatan yang sudah terjalin.