Chat Room 15

2.2K 130 92
                                    

Juhyunnie

Unnie, sudah membaik kah? Maaf, aku belum menjengukmu.

Gwenchana, Hyunnie-ah. Ne aku sudah mending, 2 hari lagi sudah bisa beraktifitas.

Eh?? Kenapa secepat itu. Harus full kan istirahat nya, Unnie.

Aku tidak apa, tenang saja. Lagipula aku akan sibuk ke depannya, Huft.

Arra, aku dengar dari manajer Oppa, kau akan sibuk.

Hemm, begitulah.
Kau juga jaga kesehatan mu, jangan terlalu lelah. Arrachi?

Ne Unnie, aku akan mengdengarmu.

Good 😊

Unnie-ya, mengenai pembicaraan kita, boleh aku bertanya?

Apa yang ingin kau tanyakan lagi? Jika kau ingin menerima Yonghwa Oppa, aku tidak apa. Aku tidak berhak atas dirimu Hyunnie. Kau pun tau itu, kan?

Bukan mengenai Yonghwa Oppa.
Unnie, akankah kita tetap bisa seperti dulu meski kita saling tau perasaan masing-masing?

Aku belum tau perasaanmu padaku. Kau bilang ketika Yonghwa Oppa mengatakan hal itu, kau justru teringat padaku. Sekarang aku yang akan bertanya padamu, Hyunnie-ah.
Akan kah perasaanmu padaku juga lebih dari sahabat? Tidak perlu menjawabnya sekarang, tanyakan pada hatimu lebih dulu. Kau menyukaiku layaknya seorang wanita atau kau hanya merasa terdampar di Friend Zone.

Arra, aku akan menjawabnya meski butuh waktu lama. Unnie, mau menunggu kan?

Gwenchana Hyunnie, aku akan menunggu mu, selama apapun itu.

Gomawo. Sekarang Unnie tidur lah. Semoga lekas sembuh, istirahat dulu selama satu minggu hem? Aku akan sering kesana untuk memasakanmu.

Mwo?? Satu minggu istirahat? Aku akan kesusahan mengatur jadwalku ulang, Hyunnie tidak usah repot-repot. Seunggi Oppa sudah menjagaku, kau fokus dengan jadwal mu saja eoh.

Oh- arraseo.

***

❤ Jung Sooyeon ❤

Chickie, kau belum bangun?

Sayang ireona

Aigooo, bangunlah Chickie.

Hemmm ne

Kenapa kau mengabaikan panggilanku huh? Video Call ku pun kau reject, Gwenchana?

Hemmm. Gwenchana. Aku tidak sadar reject panggilan video mu, mataku masih belum bisa terbuka.

How cute you're. Baru sehari pisah aku sudah rindu, liburan kita kenapa sangat singkat T_T

Kau yakin hanya merindukan ku?🤔

Apa maksudmu sayang? Tentu saja hanya kau yang aku rindu.

Tidak rindu dengan Soojung atau orang tua mu? 🙄

Ahh, kau itu. Kalau keluargaku kau sendiri tau, aku merindukan mereka lebih banyak daripada kau 😝

Huweee aku di nomor dua kan 😭

Hahaha how Silly and how cute as always, i love you 3000 times 😍😘

Chat RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang