Chat Room 9

1.6K 161 142
                                    

Us

Sunnybunny
New group?

SooyoungChoi
Tanpa maknae?

Kwon.Yuri
Yeah, aku rasa kekasih ku membuat ini tanpa maknae

Hyo
Segitu parah kah masalah maknae kita? Separah hubungan TaengSic juga kah?

Taengo
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥

Hyo
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

MiyoungPany
Bersikaplah dewasa kalian berdua -___-

Sunnybunny
Syukurlah Sooyoung sudah insaf dari kekanak-kanakannya, jika tidak aku bisa makan hati setiap hari.

SooyoungChoi
Hatiku😘

JSY22
Namun sikap kekanak-kanakan terkadang yang membuat kita merindukan kekasih kita masing-masing.

Taengo
Sooyeonnnnnn 🤗😍

Hyo
Mulai beraksi Kim Taeyeon 🙄

Kwon.Yuri
Lalu? Ingin membahas kekanak-kanakan kita kah kalian barisan para istri?🤨

Sunnybunny
Lol. Tidak penting saat ini Yul 😂

JSY22
Soal maknae? Bagaimana?

MiyoungPany
Hyunnie menolak bertemu denganku dan Yul, padahal kita sudah di depan apartemennya. Tidak biasanya Hyunnie seperti ini.

Kwon.Yuri
Betul, Hyunnie tidak tau jika aku menahan lapar setelah take aku belum makan, demi Tiffany aku rela melewatkan makan.

SooyoungChoi
Ohh so sweet, uri Yuri 🤧

Hyo
Mencoba menjadi kekasih siaga, Kwon Yuri-ssi 👏👏

Sunnybunny
Adakah yang tau cerita maknae kita? Aku merasa mereka sudah berbeda ketika Sica pulang.

Taengo
Yoong sudah mengatakan perasaannya pada Hyunnie. Dan kalian tau? Selama ini Hyunnie sadar jika Yoong suka.

Hyo
Mwo???????

SooyoungChoi
What??????

Kwon.Yuri
Omooooonnaaaaaa tidak bisa dipercaya, tapi mereka sudah official kah?

Sunnybunny
OMG, lalu kenapa justru mereka menjadi dingin?

JSY22
Hyunnie seakan menghindari Yoong. Itu yang Yoong katakan padaku.

MiyoungPany
Benar firasatku. Mereka sedang tidak baik-baik, tapi kenapa susah sekali mencari tau mengenai Hyunnie.

SooyoungChoi
Apa menurut kalian Hyunnie ada perasaan yang sama dengan Yoong?

MiyoungPany
Mollaso, aku akan tau jika sudah bertemu dengan Hyunnie, setelah melihat matanya ketika bercerita. Hyunnie susah ditebak orangnya.

Hyo
Benar sekali. Karena selama ini dia pun tau perasaan Yoong terhadapnya.

***

Hyunnie Baby

Unnie, aku minta maaf tidak bisa menemui mu dengan Yuri Unnie. Jadwalku padat sekali.

Chat RoomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang