C

5.8K 418 27
                                    

Emosi Lia yang udah agak reda, pagi ini naik lagi pas masuk kekamar dia sama Yuna. Dia liat Ryujin sama Yuna pelukan dalam selimut mesra banget, Ryujin keliatan lagi melukin Yuna posesif, Yuna tidur nyenyak bener dalam pelukan si buaya. Lia cemburu, yaiyalah, biasanya Ryujin yang tidur dipelukan Lia, tapi sekarang Yuna malah tidur dengan nyenyak dalam pelukan Ryujin, sesuatu yang ga pernah Lia rasain.

Karna ga sanggup lagi liat pemandangan itu, Lia keluar terus nyuruh Yeji aja yang bangunin mereka. Tanpa protes apapun si Yeji langsung cus bangunin dua adeknya itu dan nyuruh mereka siap-siap ke sekolah.

Ryujin keluar dari kamar YuLia, masuk kekamarnya terus siap-siap. Beberapa menit kemudian dia keluar dan join sama yang lainnya buat sarapan.

"Mesra banget tidur lo berdua gue liat-liat" sindir Yeji

"yooiiihhhh, maknae kita manja semalem" balas Ryujin selaw

"Enak aja, kakak tuh yang manja semalem." Protes Yuna

"Gue suruh dia cium rambut gue kan, dia malah ngecup kepala gue dong semalem" ledek Ryujin smirk

"Kan sama aja yaelah baperan amat sih, kakak juga meluk-meluk terus nyium kepala gue" malas Yuna

"Lo nyium kepala Yuna?" Tanya Cheri

"yoiiihh, enak bau nya. Ya gue cium-cium, itu resiko kalo pake shampo bau nya enak" balas Ryujin naik turunin alisnya ke Yuna

"Ish tau ah, ganti lagi aja deh" kesel Yuna

"Eeeee jangan dong sayangkuuuu" ucap Ryujin uwu uwu

"Najis lo" balas Chaeryeong dan Yeji kesel barengan pengen nimpuk Ryujin

Lia masih diem ga ngeluarin suara apapun. Maknae line selesein sarapannya abis itu langsung pergi ke sekolah, sisa eonni line yang sibuk beresin sisa makanan mereka.

"Gaenak tau kalo lo diem aja kaya gini" ucap Yeji

"Masih kesel. Susah banget dibilangin dia nya" balas Lia cemberut

"Hari ini selesein ya? Nanti malam tidur sama dia, omongin berdua, dia pasti ngerti" balas Yeji

"Tau ah."

Lia kelar sama kerjaannya, dia jalan masuk kekamarnya terus ngunci dirinya dalem kamar. Yeji hela nafas lelah, Lia lagi mode kaya ini emang susah buat dinasehatin. Yeji juga akhirnya ikutan ngunci dirinya didalam kamar, ITZY belum ada jadwal sibuk lagi dalam waktu dekat ini, jadi bisa leha-leha dulu didorm.

🦑

Di sekolah, Yuna lagi heboh ceritain 'malam pertama' nya dia sama Ryujin. Yujin sebagai duta kerdus nya izone pun ngasih pendapat yang bikin Yuna putus asa.

"Ya namanya juga kerdus, lo jangan langsung baper, dia pasti kaya gitu ke semua orang"

Yuna yang tadinya udah yakin kalo Ryujin punya perasaan sama dia, jadi pesimis dan kicep. Jiheon pun gabisa komentar, dia setuju sama ucapan Yujin barusan, soalnya appa nya alias Jang Gyuri juga sama kerdus nya kaya nih si duo Ryujin dan Yujin, jadi dia paham betul masalah ini -,-

Ryujin sama Cheri tetap eksis sama teman-teman kelasnya masing-masing, mereka baru aja ngabulin ajakan temen-temennya buat liburan bareng ke Jeju akhir pekan, acara tahunan tepatnya, mumpung jadwal ITZY lagi kosong juga. 

Tapi semua rencana mereka itu batal pas dapet chat dari manajer mereka, mereka bakal ke Jepang akhir pekan ini buat nonton konser Twice disana. Teman kelas mereka pun maklumin dan ganti jadwal nungguin Ryujin dan Cheri pulang dari Jepang.

Sepulang sekolah, tiga maknae pulang bareng, Ryujin masih takut dimarahin sama Lia, makanya dia ga berani pulang sendirian kaya kemaren-kemaren. Didalam mobil menuju dorm, Chaeryeong nasehatin Ryujin.

Grumble [ Ryujin x Yuna ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang