H-7 ulang tahun Ryujin, Ryujin dateng sendirian kekantor agensi soalnya hari ini jadwal dia VLIVE solo, masih pake seragam sekolahnya, dia vlive santuy sambil cerita-cerita. Membernya ga ada yang tau dan ga nyadar kalo Ryujin udah duluan VLIVE solo, soalnya emang ga ada notif masuk ke mereka.
Ditengah-tengah vlive, Ryujin nulis surat inviting ulang tahunnya buat member-member ITZY. Dia pamerin beberapa kali ke kamera. Abis kelar VLIVE, kamera buat konten ITZY TV ngintilin Ryujin yang mau naroh surat undangan tadi ke loker teman-temannya.
Abis itu, Ryujin masih lanjut take video beberapa kali sampe akhirnya semua sesi syuting kontennya selesai. Ryujin langsung diantar sama manajer-nim buat pulang ke dorm.
Sesampainya di dorm, semua member mangkal dikamar masing-masing, kelar mandi sama pake pakaian, Ryujin nyamperin Yuna yang lagi ngerjain tugas.
"Nugas mulu bayiiiii" ucap Ryujin langsung melukin Yuna manja
"Capek ya? Baru pulang?" Tanya Yuna, dia tepok-tepok pelan pipi Ryujin, abis itu di elus-elus
"Hmmmm" balas Ryujin
"Aku selesein ini bentar ya, duduk sana gih" ucap Yuna nyuruh Ryujin duduk kekasurnya
"Males ah, aku diluar aja, semangat nugasnya sayang" ucap Ryujin
Ryujin keluar kamar YuLia terus ke dapur, makan es krim yang udah dia stok dikulkas, es krim selalu berhasil ngilangin capeknya.
"Eh cebong, liat case hp gue yang blink-blink ga?" Tanya Yeji
"Udah gue buang" balas Ryujin selaw
"Lah apa-apaan nih??" Kesal Yeji naik lengan bajunya, siap betumbuk
"Lo yang suruh ya, pas gue tanya waktu itu case nya mau simpen dimana, lo jawab buang aja" balas Ryujin masih stay sans
"Emang gue bilang gitu?" tanya Yeji mode lemot
"Yaiyalah leader-nimmmm" balas Ryujin malas
"Aishhh padahal mau gue pake sekarang" keluh Yeji mukul palanya sendiri
"Norak lo" ucap Ryujin
"Aishhhh"
Yeji dengus kesel masuk lagi kekamarnya. Ryujin udah ngabisin 1 cup es krim, sekarang dia mulai ngantuk, mana udah sore banget lagi, bakal nanggung ga sih kalo tidur sekarang? Tapi akhirnya dia ga peduli, Ryujin masuk kekamarnya terus langsung bobo cantik.
🦑
Hari ulang tahun Ryujin datang juga, hampir semaleman Ryujin ga tidur, dia ngarep dapet surprise dari anak ITZY, tapi sampe jam 2 subuh pun ga ada tanda-tanda surprise dari rekan-rekan team nya itu. Dengan sedih hati Ryujin bobo nutup sebadan-badannya pake selimut, Yeji udah nyenyak dari beberapa jam yang lalu.
Ryujin agak terhibur dengan ucapan-ucapan dari fans di media sosial, juga projek-projek yang fans nya bikin buat dia. Senior kesayangannya udah ngucapin, tapi pacarnya sendiri malah belom, masa sih Yuna lupa? Ryujin mau ngamuk-ngamuk aja rasanya.
Pagi- pagi pas sarapan juga ga ada tanda-tanda ucapan dari Cheri sama Yuna, Yeji Lia? Masih pada molor.
3 maknae sekolah kaya biasa, dengan mood Ryujin yang udah rusak. Syukur lah di sekolah, temen-temen kelasannya ngasih ucapan terus salam-salam sama dia, tapi tetep aje si Ryujin ngarep anak ITZY yang ngucapin duluan.
"Woy bogel, happy birthday, perlu gue nyanyiin lagu debut gue ga?"
Itu Jeon Somi yang ngomong, dia bela-belain ngesot kekelasnya Ryujin buat ngucapin.
"Oh lo lagi spoiler nih ceritanya?" Balas Ryujin
"Eh ya ampun mulut gue. Nanti traktir di kantin ya bos" ucap Somi panique