Besokannya sepulang sekolah, maknae Line langsung datang kekantor JYP buat bikin papan cheer up buat nonton konser Twice di Jepang nanti. Ryujin sama Cheri lepasin almamaternya nyisain kemeja aja, sedangkan si anak baru make seragamnya lengkap :v
"Yuna Shin, tolong dong gulung ampe sikut" pinta Ryujin pas udah di ruangan khusus ITZY
"Sini deketan"
Ryujin nyeret kursinya mendekat ke Yuna yang duduk di sebelah kanannya. Pemandangan itu ga luput dari pantauan neng Lia, Lia dengan wajah bingung nya natap dua sejoli itu.
"Tumben amat ke Yuna, biasanya juga ke aku minta gulung kemeja" ucap Lia dalam hati
Ngeliat pacarnya yang natap ke Ryujin sama Yuna tanpa kedip, Yeji dehem dikit biar di notis sama Lia.
"Ekheemmm udah boleh di mulai belom nih?" Tanya Yeji ke staff kameramen
"bentar lagi ya" balas mereka
Lia balik lagi kesadarannya, dia noleh kesana kesini tapi tetep aja akhirnya natap Yuna sama Ryujin yang keliatan lebih akrab, ga kaya biasanya.
"Mereka lagi kenapa sih? Akrab banget ga kaya biasanya" tanya Lia bisik-bisik ke Cheri
"Biasalah bucin" balas Cheri
Baru mo nanya lagi, kameramen ngasih aba-aba buat mulai syuting.
Ditengah syuting, beberapa kali Lia cyduk Yuna sama Ryujin sentuhan tangan atau skinship lainnya, Ryujin agak nyuekin dia, ga kaya biasanya. Biasanya Ryujin bakal lebih cuek ke Yuna soalnya si Yuna kan petakilan kadang, tapi sekarang Yuna juga rada aneh, jadi lebih kalem dan Ryujin kaya lebih bersahabat sama Yuna, ini aneh banget di mata Lia.
Yeji masih nahan diri, dia pengen banget bilang ke Lia kalo dia cemburu, tapi dia ga boleh gegabah, biarin aja tar Lia tau sendiri kalo orang yang masih dia pengen itu sekarang udah jadi milik oranglain. Hmmmm, Yeji sama Cheri sepakat buat ga akan kasih tau Lia soal hubungan 2Shin, biarin aja pokoknya tar Lia sadar dan tau sendiri, atau pun di kasih tau langsung sama Ryujin ataupun Yuna.
🦑
Selesai bikin papan cheer up, kelima member ITZY balik ke dorm dan mulai packing buat keberangkatan mereka besok ke Jepang.
"Yeddongggg" manja Ryujin di mulai
"Apaaaa?" Tanya Yeji
"Bantuin dong, gabisa nih gue nyimpen barang gini, pasti ada aja yang kelupaan" balas Ryujin
"Minta bantu racap lah" balas Yeji
"Doi dikamar, mager manggilin nya" balas Ryujin lagi
"Telfon, plis gausah norak gitu deh" malas Yeji
"Lagi di charger" balas Jin tomang
"Rempong bener anak babeh Shin, gue panggilin deh si Yuyun, gue udah kelar, mao makan dulu bhay"
Yeji keluar nyeret kopernya sekalian, dia panggilin si Yuna buat bantuin roommate nya packing. Ga lama abis itu, Yuna masuk kedalam kamar Ryujin sama Yeji, diliatnya si pacar lagi gelut sama timbunan pakaian yang berserakan, udah macem kapal pecyahh.
"Kok berantakan banget yang?" Tanya Yuna, dia jongkok mungut pakaian yang berserakan dilantai
"Pilihin baju buat di Jepang ya, pusing akutu" ucap Ryujin
"Iya, sana duduk di kasur aja, aduhhhh berantakan banget dah"
Sambil ngomel, Yuna lipat terus pilih-pilih baju-baju buat Ryujin, Ryujin duduk diranjang liatin pacarnya doang, sedep lo ya bang.