J

4.2K 327 22
                                    

Di tempat makan selanjutnya, Lia cepet-cepet duduk didepannya Ryujin, dek Yuna duduk diujung, Cheri ditengah-tengahnya Ryujin sama Yuna, didepan mereka ada Yeji dan Lia.

Kelar sama Lia's cam, para member pun mulai makan. Yuna berbinar makan makanan yang disediain, macem kesurupan, Yeji sama Cheri sampe lelah sendiri ngasih asupan gizi buat maknae, Lia sama Ryujin asik ngobrol berdua, ngomongin tempat-tempat yang sering mereka datengin kalo lagi ke Jepang bareng keluarga masing-masing.

Yuna lagi makanin dessert nya, dia baru sadar daritadi Ryujin sama Lia asik bener berdua. Malah sekarang Lia lagi nyuapin Ryujin menu dessertnya, bikin Yuna sampe keselek karna ga fokus makannya.

"Baby, are you alright?" Tanya Ryujin khawatir

"I'm okay, gapapa, uhuk" sahut Yuna masih keselek dikit :v

"Makanya gausah rakus lu" ucap Cheri ngasih air mineral buat si dedek

"Udah lanjut lagi, abisin ya awas" ucap Yeji

Yuna anggukin kepalanya nurut, Ryujin juga lanjut lagi makannya, sesekali noleh ke Yuna.

Selesai makan, ITZY ga ada jadwal apa-apa lagi, cuman ada besok sebelum nonton konser, mereka mau ke Tokyo Tower dulu, jadi sekarang mereka di kasih free time sama manajer nya.

Free time nya ga di sia-siain dong sama 2Shin. Ryujin minta izin ke manajer mo pergi berdua aja sama Yuna, mau hunting foto alibi. Manajernya ga izinin kalo cuman berduaan, bahaya nanti kalo nyasar, ya walaupun ada Ryujin yang lumayan sering ke Jepang, tetep aje ye kan, jadilah akhirnya si Cheri ikut jadi tumbal.

"Pergi sana lo berdua, gue mau beli barang buat kakak sama adek gue, nanti ketemu disini lagi ya" ucap Cheri

"Nah gini kan enak, jangan kalap lu, kalo ada yang ganggu, cepet telfon kita" ucap Ryujin langsung ngerangkul pinggang Yuna

"najes bucin" desis Cheri

"Bye kak cer" ucap Yuna nyengir lambaiin tangannya

Setelah misah, Yuna sama Ryujin langsung datengin ke toko perhiasan yang mereka incer tadi.

"Kayak mau merid ga sih ke toko perhiasan berdua" ucap Yuna cengar cengir bodoh

"Ngarep aje lo tiang" balas Ryujin jambak pelan rambut Yuna, dia jalan duluan masuk ke dalam toko

Mereka berdua liat-liat perhiasan yang dipajang, Ryujin lebih semangat lagi, soalnya kan dia emang hobi make perhiasan kaya kalung sama cincin gitu.

"ini mau ga? Buat berdua, biar ala-ala" tanya Ryujin nunjuk sepasang cincin polos di etalase

"Hah? Y-ya, gimana ya..." balas Yuna gugup tiba-tiba

"Kelamaan, sini tangannya, cobain"

Ryujin minta cincinnya ke pelayan, abis itu dia pakein cincinnya ke jari Yuna, Yuna mo meledak aja rasanya.

"Nah mantep pas, langsung takis ya"

Ryujin ga pake basa basi lagi langsung ke kasir terus bayar. Yuna cengo :v

"Masih ada lagi ga?" tanya Ryujin

"Ga ada" balas Yuna gelengin kepalanya

"Yaudah duluan keluar sana, aku mau bayar kalung aku dulu"

Yuna pun keluar dengan komuk bodohnya, Ryujin ambil kalung yang daritadi diliatin sama Yuna sampe ga kedip, sampe Yuna ga gerak kemana-mana buat liat yang lain.

Akhirnya Ryujin bayar kalung punya dia sama punya Yuna juga, tajir emang anak om dokter ini.

Keluar dari store, Yuna lagi asik motret gedung-gedung di sekitar.

Grumble [ Ryujin x Yuna ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang