Hari keberangkatan ke Jepang. Dari di Incheon airport, Lia udah duluan ngambil spot disebelah Ryujin mulu. Ngeliat itu, Ryujin jadi ga enak ati sama Yuna, akhirnya Ryujin jalan di belakang Yuna aja, dia rada khawatir Yuna bakal cemburu terus jadi gaenak suasana nanti pas mereka nyampe di Jepang.
"Nanti duduk deket aku di pesawat ya?" Bisik Ryujin ke Yuna pas ngantri check in
"Bebas" balas Yuna singkat
Yeji sibuk ngurusin Lia yang ga mau jauhan banget dari Ryujin, Cheri capek sama drama nih 2 pasangan, akhirnya dia narik Yuna buat jalan bareng dia aja.
"Tahan-tahan aja ya, Ryujin pasti gaenak nolaknya" ucap Cheri
"Iya gapapa kak, stok sabar gue udah diisi ulang tadi" ucap Yuna
Yeji sama Lia ngebucin di belakang Ryujin, Ryujin udah bete sebenernya jadi baygon gini, akhirnya si Leader dipanggil sama manajer buat bantu urus passport dll, Lia sibuk tebar pesona ke fans sampe dia nabrak badan Ryujin yang jalan didepannya.
"Tolong ya nona Choi ini saya didepan anda" ucap Ryujin ngerangkul pinggang Lia buat jalan bareng disebelah dia aja
"Hehehehe sorry sorry, banyak kamera sih, salting jadinya" balas Lia terkekeh
Selesai sama segala macem check in ini itu, akhirnya ITZY beserta crew masuk kedalam pesawat.
"Yeji duduk sama saya ya, di tengah Ryujin sama Lia, ujung sana Yuna sama Cheri, jangan lupa kameranya dipake" ucap manajer
Semua duduk sesuai perintah, abis masang sabuk pengaman dan segala macem rules yang di arahin sama pramugari, pesawatpun akhirnya lepas landas.
1 jam pertama, member sibuk sama kameranya masing-masing. Lia lepasin seatbelt nya terus nyodorin hp nya ke Cheri.
"Cher, tolong fotoin dong kita berdua ya, Ryujin, ayo foto berdua, buat di posting ntar" ucap Lia
"Eh iya boleh boleh" balas Ryujin agak kaget
"Sini, oke siap, 1...2...3"
Cheri motret Ryujin sama Lia beberapa kali.
"Ganti gaya dong" ucap Cheri
Lia sama Ryujin ganti posenya.
"Ganti lagi" perintah Cheri
Dengan santainya Lia duduk dipangkuan Ryujin, bikin Ryujin masang komuk gemes, dia nahan diri buat ga nerkam Lia di pesawat.
Kegiatan nih bedua ga jauh dari pantauan Yeji sama Yuna, Yuna udah bete 2000%, dia akhirnya natap keluar jendela aja, make airpods terus dengerin lagu-lagu galau.
Udah puas fota foto, akhirnya Lia molor juga, Ryujin turunin seatnya sampe Lia rebahan, setelah makein selimut di badan Lia, Ryujin colek-colek Cheri minta tukeran seat. Cheri berdiri tukeran seat sama Ryujin, Yeji juga ikut berdiri, akhirnya Cheri duduk bareng manajer, Yeji disebelah Lia, Ryujin disebelah Yuna.
"Sayanggg" bisik Ryujin
Yuna ga denger, kepalanya masih noleh kearah jendela. Dengan iseng Ryujin kecup pipi Yuna sekali, Yuna kaget langsung noleh, eh Ryujin nyengir bodoh.
"Ngapain disini?" sewot Yuna lepasin airpods sebelah kirinya
"Bosen sama kak Lia, maunya sama dedek gemes aja hehehe" balas Ryujin
"Oh yaudah" balas Yuna cuek
"Kok yaudah, sini nyender di aku aja" balas Ryujin
Ryujin tuntun kepala Yuna buat nyender dibahunya.
"Gaenak ih, bahu kamu terlalu rendah" ucap Yuna
"Aelah malah ngehina, turunin ajalah kursinya, biar bisa peluk-peluk" ucap Ryujin