Gatau kenapa sekarang Ryujin malah makin-makin berani buat deket-deket sama Yuna, kalo dulu dia suka malu ngeliat tingkah Yuna, sekarang malah sebaliknya, dia suka banget ngeliatin Yuna sampe Yuna salah tingkah, Yuna juga makin berani buat ngelakuin apa-apa duluan, megang tangan duluan, meluk duluan, ngajak ngomong duluan, dia gamau kalah cepat dari Lia, padahal Lia juga udah makin bucin ke Yeji.
Hari ini jadwal mereka sibuk latihan karna bentar lagi mereka mau comeback, trio dancer yang langsung naik daun berkat dance cover Hard Carry makin semangat juga dance nya.
Hari udah larut, member ITZY baru aja kelar latihan seharian full, Yuna udah ga ada tenaga lagi, senyum aja ga sanggup dia.
Nyampe di dorm, semua terkapar dilantai ruang tamu dorm dan sepakat buat tidur disana aja rame-rame.
"Pegeeeeeel tolong pukul bahu gue" pinta Ryujin
Dengan senang hati Cheri mukul duluan bahu linermate nya itu.
"Mantep pukulan lo, retak kayanya jantung gue" balas Ryujin terus tiduran lagi
"Kaya gini tiap hari enak juga ya, Yuna jadi jinak" ucap Cheri
"Kakakkkkk, mau makan kak" rengek Yuna ke Cheri
"Makan apaan jam segini?" Tanya Cheri
"Makan sereal aja tuh banyak" balas Ryujin
"Itu sih kesukaan lo" balas Cheri
"Bosen sereal, besok pagi pasti sereal lagi" balas Yuna
"Tidur aja udah, besok baru makan" balas Yeji yang udah merem daritadi ngerasa ke ganggu
Lia udah ga ada ngeluarin suara, udah molor soalnya, tuli dia kalo udah tidur mah.
"Laper astaga kurus gue nanti" ucap Yuna
"Hadehhhh" malas Cheri
Ryujin molor juga nyusul Lia, galama Yeji juga ikutan, nyisa Cheri sama Yuna yang masih melek soalnya laper, akhirnya mereka berdua ke dapur buat makan, masak ramyun instan jadi pilihan mereka.
"Ryujin ketemu bantal susah banget ya di lepasin?" Tanya Yuna ke Cheri
"Jodoh kali" balas Cheri bodoamat
"Jodoh mah gue" balas Yuna pede
Udah males Cheri jawabnya, ramyun mateng, duo maknae sibuk sama makannya tanpa ngoceh lagi. Kelar makan, mereka duduk bentar abis itu langsung tidur nyusul yang lain.
🦑
Jadwal comeback makin deket, ITZY makin sibuk photoshot, shooting cf, show keluar negri juga ga kalah bikin pusing. Tapi karna anak ITZY emang masih pada muda, semangatnya juga semangat muda.
Ryujin always deket-deket Yuna, soalnya Cheri sering ledekin dia jadi orang ketiganya YeJisu, jadi dia gamau diledekin begitu lagi, dia mau bikin 2Shin berlayar kenceng juga macem YeJisu.
"Yuna baby " panggil Ryujin
"Hmmmm?" Balas Yuna
"Topi aku yang item dimana ya?" tanya Ryujin
"item yang mana??" tanya Yuna
"Cap" balas Ryujin
"Di lemari kaya nya cek aja" balas Yuna
ITZY lagi mau ke kantor agensi buat latihan dance, Ryujin nyari topi soalnya dia males rambutnya udah diiket masih aja keluar-keluar ganggu mukanya(?) jadi mau dia tutup pake topi aja.
Setelah ubek-ubek isi kamar dan ga ketemu, Ryujin pake topi yang lain. ITZY langsung meluncur ke kantor agensi buat latihan dance.
Kelar latihan dance sampe malem yang bener-bener nguras energi itu, para bayi dipulangin ke dorm biar bisa istirahat. Sesampainya di dorm lagi, Yuna masih aja kelebihan gula kaya biasanya.