lanjutan

3.7K 104 0
                                    

Dilain tempat dikediaman keluarga mahesa,,,,,,,

   "satria sayangg bangun udah siang."ucap bunda satria sambil membangunkan anaknya.

  "bentar bun 5 menit lagi satria masih ngantuk."ucap satria dibalik selimutnya.

"kamu ini ya dibangunin susah banget,ini udah Jam 06.30 sayang."ucap bunda satria sambil membuka selimut satria yang masih melekat ditubuh satria.

  "apa bun?!ini Jam berapa 06.30?!kenapa bunda ga bangunin satria dari tadi sh bun."omel satria kepada bundanya.

  "bunda udah bangunin kamu dari tadi sayang kamunya aja yang susah banget dibangunin,udah sanah kamu mandi terus turun kebawah untuk sarapan."ucap bunda satria sambil meninggalkan satria yang masih mengumpulkan nyawanya.

   Hanya memerlukan waktu 15 menit saja satria sudah mandi dan memakai seragam sekolahnya dia pun bergegas turun kebawah untuk sarapan bersama keluarganya.

"pagi bun,yah."ucap satria sambil menuruni tangga menghampiri kedua orang tuanya untuk sarapan bersama.

"pagi kembali sayang."ucap kedua orang tuanya.

"cepat kamu makan sarapannya,keburu nanti terlat."ucap bunda satria sambil memberikan roti yang sudah diolesi selai kacang kesukaanya.
Satria pun memakan sarapannya.

"satria berangkat bun,yah asalammualaikum."ucap satria sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya.

"walaikumsalam sayang hati-hati dijalan."ucap bunda satria.

  Satria pun bergegas menaiki motor sportnya menuju sekolah.

Jangan bosan yeah gaess untuk Baca cerita keysa, Dan ikutin kelanjutan cerita ini. See you 😙

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang