tragedi

3.6K 110 0
                                    

Di pertengah jalan keyla tidak sengaja menabrak seseorang yang menyebrang jalan.

  Brakk!!
"omeygat!gue nabrak orang!duh gimana ini!"gerutu keyla sambil memukul setir.

"he!!keluar lo dari mobil!" teriak satria sambil menggedor-gedor jendela mobil keyla.

  Keyla pun ketakutan didalam mobil,akhirnya keyla pun memberanikan diri untuk keluar dari mobil.

"ma,, maaf gue ga sengaja nabrak lo,gue tadi ga liat lo mau nyebrang."ucap keyla sambil gemetar dan menunduk.

Tanpa sepatah katapun cowok tersebut langsung menaiki motornya dan meninggalkan keyla yang masih menunduk takut.

Tanpa keyla sadari ternyata cowok tersebut sudah pergi.keyla pun menghela nafasnya dan dan langsung masuk kedalam mobil untuk bergegas menuju sekolah sebelum terlambat.

------------------------------------------------------
   Sesampainya disekolah keyla langsung memarkirkan mobilnya dan mencari kelas yang akan ditempatinya nanti.

"duh ini ruang kepala sekolah dimana ya?"ucap keyla sambil berjalan mencari ruang kepsek.

Brukk!!
Tanpa sengaja keyla menabrak dada bidang seorang cowok.

"aww shh,,,,kalau jalan liat2 dong."gerutu keyla karna kesal kepada seseorang yang menabraknya.

Cowok itu hanya diam memandangi gadis tersebut.
Akhirnya keyla pun bangun saat hendak bangun keyla terlojak kaget ternyata yang didepannya adalahh seorang cowok tamapan yang tadi menabraknya.cowok tersebut hanya diam dengan wajah datarnya.

~ganteng banget ni cowok,,,'batin keyla'

Saat cowok tersebut hendak melangkah pergi meninggalkan keyla yang masih melihatinya,keyla pun sadar dan bertanya kepada cowok tersebut.

"emm ka tunggu,ka tolong anterin aku ke ruang kepala sekolah,aku anak pindahan jadi aku ga tau ruang kepala sekolah dimana."ucap keyla kepada cowok tersebut.

Cowok tersebut hanya membalikan badannya dan melangkah kembali meninggalkan keyla.

Pada saat keyla ingin memanggilnya kembali tiba-tiba cowok tersebut bersuara.

"ikutin gue."ucap cowok tersebut dengan datar tanpa menoleh ke keyla sedikitpun.

Keyla pun mengekori dibelakang sambil menggerutu~ganteng ganteng ko dingin banget irit ngmng lagi.

Setelah sampai didepan ruang kepala sekolah cowok tersebut langsung meninggalkan keyla tanpa sepatah kata apapun.

"makasih kak."ucap keyla kepada cowok tersebut yang sudah lumayan jauh melangkah meninggalkan keyla didepan ruang kepala sekolah.

"asalammualaikum pak."ucap keyla kepada pak bento selaku kepala sekolah sma galaxy.

"walaikumsalam silahkan duduk, eh kamu keyla yah yang pindahan dari jerman?langsung saja kamu diterima dikelas 11 MIPA 2,ini berkas2nya dan kamu bisa menemui wali kelas kamu di ruang guru yang bernama bu retno."ucap pak bento sambil menyerahkan berkas2 kepada keyla.

"terimalasih pak."ucap keyla kepada pak bento.

  Keyla pun keluar dari ruang kepala sekolah untuk keruang guru menemui walikelasnya,saat dikoridor keyla berpapasan dengan walikelasnya.

"kamu keyla ya?yang pindahan dari jerman?"ucap bu retno,keyla pun mengangguk.

"ayok ikut ibu,ibu akan antarkan kamu kekelas 11 mipa 2."ucap bu retno sambil berjalan menuju kelas 11 mipa 2 yang diekori oleh keyla.

Jangan bosen buat baca keyla ya gays:)

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang