Kring,,,
Bel pulang murid sma galaxy pun berhamburan untuk pulang.
"key lo pulang naik apa?"tanya mita kepada keyla yang sedang memasukan buku kedalam tasnya.
"gue bawa mobil sendiri ta,emangnya knpa?lo mau pulang breng gue ta?kalo mau breng ayok."ajak keyla kepada mita.
"ehh ngga usah key gue dijemput sama bokap,gue kira lo nggak dijemput gue mau ngajakin lo pulang bareng biar gue sekalian tau alamat rumah lo."ucap mita.
"yahhh hari ini gue bawa mobil sendiri, sorry ya ta lain kali aja,gue pasti ajak lo kerumah orang tua gue. "ucap keyla sambil tersenyum kepada mita.
"iya gapapa key,kalo gitu gue pulang dulu ya bokap udah nunggu gue didepan,lo pulangnya hati-hati ya jangan ngebut2,dahh keyla."pamit mita kepada keyla.
"iya mitaku sayangg,dahh lo juga hati2 ya pulangnya."ucap keyla kepada mita sambil melambaikan tangan.
Keyla pun bergegas menuju parkiran untuk segera pulang,saat menuju parkiran keyla tak sengaja menabrak cowok dikoridor.
Brukk!!
"ehh maaf gue ga sengaja."ucap keyla menunduk.
"keyla? "ucap cowok tersebut.
"eh,, ka satria,kakak kenpa belum pulang?"ucap keyla gugup.
"iya gue habis dari roftoop, lo sendiri knpa belum pulang?"tanya ka satria.
"ini ka gue tadi habis ngerjain tugas,ini juga mu pulang."ucap keyla.
"lo pulang breng gue ga ada penolakan!"ucap satria sambil menarik tangan keyla menuju parkiran.
"lepasin ka sakit!"ucap keyla kesal.
"gue bawa mobil ka."ucap keyla kepada satria.
"ga ada penolakan!mobil lo biar suruhan gue yang bawa!dan sekrang lo pulang breng gue!!"ucap satria penuh penekanan.
Teman2 satria pun berdatangan menuju parkiran untuk segera mengendarai kendaraannya untuk segera pulang.
"yang pacaran mah beda."ucap kevin.
"sirik ae lu upil onta,makannya sonoh cari pacar biar ga zomblo."ejek ridwan kepada kevin.
"ehh kutil badak lo ga nyadar ya lo juga zomblo haha zomblo karaten,sonoh cari pacar jangan cari makan doang."ucap kevin tak kalah dengan ridwan.
"diem lo semua!"ucap satria dingin,satria pun menuju keparkiran motornya.
"nih pake helmnya."ucap satria sambil menyerahkan helm kepada keyla,keyla pun menerimanya dan langsung memakainya.
Keyla pun sudah naik ke motor sport milik satria,satria pun langsung mengegas motornya meninggalkan teman2nya diparkiran,dalam perjalanan hening seketika akhirnya pun satria angkat bicara.
"rumah lo dimana?"ucap satria memecahkan keheningan.
"itu ka diperumahan indah permai blok A."ucap keyla kepada Satria.
Setelah sampai dirumah kediaman orang tua keyla,keyla pun turun dari motor satria.
"ma... Makasih ya kak."ucap keyla.
"gue minta id line lo."ucap satria sambil menyerahkan handpohone kepada keyla.
"keyla22 ka. "ucap keyla.
"hmm, gue pulang!"ucap satria.
Satria pun bergegas menaiki motornya meninggalkan pekarangan rumah keyla.
"asalammualaikum mom."salam keyla sambil menciumi pipi sonya.
"walaikumsalam sayang,udah sanah kamu mandi dulu terus kebawah makan sama momy."ucap momy keyla.
Keyla pun kekamarnya dan bergegas mandi.
Keyla sedang berada di kamarnya dia sedang menonton drakor saat keyla sedang menonton drakor tiba tiba ponsel keyla berbunyi menandakan ada pesan masuk.
Line!
#SatriavictorM
Besok jam 7 gue jemput!Keyla pun mengenyirtkan dahinya,keyla hanya membaca pesan itu tidak membalasnya karna sudah malam keyla meletakan ponselnya dinakas dan ia pun tidur.
Maapin author ya gays udah lama ga update:)
Sorry ya gaes kalo crita nya gaje ato kurang pas sama karakternya,maklumin author ya gaes author baru belajar:(
Jangan bosen bacaa ya gaes! :)
Jangan lupa voment biar author semngat buat critanya:D
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
أدب المراهقينIni kisah dari keyla putri jordie yang ditakdirkan bertemu dengan satria Victor mahesa pria dingin sekaligus most wanted sma Galaxy. ~"syaratnya mulai sekarang lo harus jadi pacar gue!ga ada penolakan!."ucap satria dengan nada menekan. Mau tau kis...