Seminggu semenjak keyla keluar dari rumah sakit hubungan keyla dengan satria bisa bilang dikatan sangat baik,keyla pun sudah membuka hatinya untuk satria.
Dan kasus pembulyan itu sudah diketahui oleh kepalasekolah,karin dkk pun diskors selama 10 hari karna telah membuly keyla hingga masuk rumah sakit.
Sekarang keyla,mita,satria dkk tengah berada dikatin,hubungan keyla dan satria pun sudah banyak diketahui oleh siswa siswi sma galaxy.
"ehhh katanya ada murid baru lo cowok katanya sih ganteng."ucap mita.
"lo tau dari mana mit."ucap ridwan.
"gue sh denger dari anak2 pas tadi pagi gue berangkat terus dikoridor gue denger pada gosip ada anak baru cowok."ucap mita,mereka pun hanya ber'oh'ria.
"hari ini jadwal siapa yang mesen?" tanya evan.
"jadwalnya ridwan yang pesen,sana lo layanin kita."ucap kevin.
"iye2 lo kira gue babu lo, udah kalian mau pesen apa." ucap ridwan.
"gue bakso sama es jeruk." ucap kevin.
"oke, kalo lo van, sat?" ucap ridwan.
"kita samain aja kaya kevin." ucap satria.
"kalo prinses keyla mau pesen apa?biar babang ridwan yang pesenin."ucap ridwan kepada keyla.
Ridwan pun mendapatkan tatapan mematikan dari satria.
"mamposs lo wan,mau digorok lu sama satria?" ucap kevin.
"elahh becanda,jangan kek gitu ngapa bos peace."ucap ridwan kepada satria dengan mengangkat tangannya dan menunjukan jarinya berbentuk huruf 'v'.
"gue mie ayam aja deh sama jus mangga,kalo lo pesen apa mit?" ucap keyla kepada mita.
"gue samain aja kaya lo." ucap mita.
"oke tunggu bentar ya biar babang ridwan yang ganteng kaya justin beber beli pesenan kalian dulu."ucap ridwan dan pergi untuk membeli pesanan teman2nya.
Tak perlu menunggu waktu yang lama ridwan pun datang dengan membawa nampan berisi makanan yang mereka pesa.
"ni makanannya udah dateng,minumannya bentar lg dibawain sama mang dasep."ucap ridwan kepada teman2nya.
"ini den minumannya. " ucap mang dasep penjual bakso tersebut.
"makasih mang."ucap keyla.
"sama2 neng,kalo gitu mang dasep permisi dulu."ucap mangdasep sambil tersenyum ramah.
"iya mang."ucap mereka serempak.
Mereka pun memakan pesenan mereka.
Kringgg!!!!!
Bel pun berbunyi semua murid segera masuk kedalam kelas.
------------------------------------------------------
Skip kelas 11 mipa 2,,,Keadaan kelas pun hening karna guru sedang mengajar.
"permisi pak."ucap anak 11 ipa 3.
"ya ada apa?"ucap pak dito guru matematika.
"saya mau manggil yang namanya keyla nanti pulang sekolah dia di suruh bu retno ke kantor baik kalo begitu saya permisi pak."ucap anak tersebut.
Pak dito pun mengangguk,berbeda dengan keyla dia pun bingung mengapa dipanggil oleh walikelasnya.
"ehh mit kira2 bu retno manggil gue kenapa ya?"ucap keyla kepada mita.
"udah tenang aja,nanti gue antar ke kantor."ucap mita dan keyla pun mengangguk.
Kringgggg!!
Bel pulang pun berbunyi siswa siswi sma galaxy pun berhamburan keluar.
"baik anak2 materinya sampai disini dulu kita lanjutkan besok,asalammuaikum."ucap pak dito dan keluar dari.
"walaikumsalam."ucap semua murid kelas 11 mipa 2."ayok mit kita kekantor nemuin bu retno."ucap keyla kepada mita yang sedang memasukan bukunya kedalam tasnya.
"ayokkk."ucap mita.
Keyla dan mita pun keluar kelas dan beranjak kekantor.
"gue nganter lo doang ya ga bisa nenemin lo soalnya gue mau nganter nyokap shoping."ucap mita.
"iya gpp,lo pulangnya hati2 ya."ucap keyla.
"yaudah ya dahhh."pamit mita,dan keyla pun masuk kedalam ruangan bu retno.
"asalammualikum permisi bu."ucap keyla sopan.
"walaikumsalam silahkan duduk keyla."ucap bu retno keyla pun duduk.
"kamu pasti bingung kan kenapa ibu manggil kamu kesini?sebenarnya ibu manggil kamu kesini karna ibu mau kamu ikut lomba olimpiade fisika tingkat provinsi yang akan diadakan 1 minggu lagi,ibu milih kamu karna kamu termasuk siswa yang cerdas dan kamu tidak sendirian ada satu orang lagi yang akan ikut olimpiade denganmu nanti."ucap bu retno.
"permisi maaf bu saya terlat."ucap cowo tersebut.
"iya tidak apa2 silahkan duduk."ucap bu retno.
"nah ini keyla yang akan ikut lomba denganmu namanya devan dia anak baru pindahan dari london dia kelas 11 mipa 1."ucap bu retno.
Ya cowok tersebut adalah devano alexander,kelas 11 mipa 1 pindahan dari london,cowok tersebut tinggi,putih,tampan dan cool.
"ayok kalian saling memperkenalkan diri."ucap bu retno.
"nama gue keyla putri jordie kelas 11 mipa 2."ucap keyla.
"nama gue devano alexander,kelas 11 mipa 1."ucap devan.
"oke karna kalian sudah saling memperkenalkan diri ibu akan menjelaskan apa saja materi2nya dan tolong kalian catat dan pelajari semuanya."ucap bu retno.
Halo gays maaf ya aku baru update,soalnya aku akhir2 ini sibuk gays hehe ntah sibuk ngapain😂
Jangan bosen baca keysa ya gays maaf kalo ceritanya absurd:(
Jangan lupa voting dan komen yang banyak ya gays:)
Dahh salam dari author😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
Teen FictionIni kisah dari keyla putri jordie yang ditakdirkan bertemu dengan satria Victor mahesa pria dingin sekaligus most wanted sma Galaxy. ~"syaratnya mulai sekarang lo harus jadi pacar gue!ga ada penolakan!."ucap satria dengan nada menekan. Mau tau kis...