salah paham

3.2K 88 17
                                    

     sekarang jamnya istirahat para siswa siswi smk Galaxy pun berhamburan kekantin.

Berbeda dengan keyla dia menghabiskan waktu istirahatnya untuk belajar diperpus.karna lomba hanya beberapa hari lagi keyla sibuk mempelajari materi.

Saat keyla sedang fokus belajar tiba-tiba ada seseorang yang duduk didepannya sambil menyodorkan susu coklat dan roti selai kacang.

"makan dulu biar lo fokus belajarnya." ucap devan.

Ya orang yang duduk didepannya sekarang adalah devan teman olimpiadenya nanti.

"oke thanks." ucap keyla sambil tersenyum,devan pun mengangguk.

Keyla pun memakan roti dan susu yang diberi devan,tanpa disadari ternyata mulutnya blepotan karna selai kacang,devan pun membersihkannya dengan jarinya.tanpa mereka sadari sendari tadi ada yang merekam kejadian tersebut.
----------
Berbeda dengan satria dia tengah berada dikantin bersama sahabatnya.

"woy cewe lo mana bos?."ucap ridwan.

"lg diperpus belajar." ucap satria.

Ting!

Sarita pun melihat notifikasi tersebut,mata satria terbuka lebar,rahangnya mengeras saat membuka notifikasi tersebut yang berisi vidio keyla tengah berduaan dengan devan di perpus tadi.

"b*****t! " umpat satria

"lo kenapa ngumpat?" ucap Kevin.

"gw ke toilet dulu bentar." ucap satria.

Saat dikoridor satria berpapasan dengan keyla, keyla pun tersenyum tapi tidak dengan satria,satria hanya memandangnya sekilas dan pergi.

-ka satria kenapa ya?ga biasanya dia cuek sama gw~batin keyla
---------
Kringgg!!
Bel pulang berbunyi seluruh siswa siwi sma Galaxy pun berhamburan untuk pulang.

Hari ini keyla pulang dengan devan karna mendapatkan materi olimpiade dari bu retno untuk dipelajari.

"pake helmnya."ucap devan sambil menyerahkan helm ke keyla

Keyla pun memakai helmnya,tanpa disadari Satria pun melihat keyla pulang bersama devan,rahang satria mengeras,dia pun memukul stir mobil.

-kenapa lo ga ngabarin gue kalo lo pulang sama cowok lain keyla~batin satria
-------
Keyla pun sampai dirumah devan,rumahnya sangat indah dan tidak terlalu besar tapi rumah tersebut sepi penghuni.

"duduk dulu gw ambilin minum dulu."ucap devan dan pergi ke dapur,keyla pun duduk.

Tanpa keyla sadari ternyata keyla lupa mengabari satria,saat keyla ingin mengabari satria ternyata hp keyla mati,akhirnya keyla pun menaruh hpnya kembali didalam tas. Devan pun datang dengan membawa nampan berisi 2 gelas just manggap dan makanan ringan.

"di minum dulu."ucap devan,keyla pun mengangguk dan meminumnya.

"mmm rumah lo ko sepi,emang orang tua lo kemana?" ucap keyla ragu.

"kita disini mau belajar kan?bukan mau bahas keluarga?" ucap devan ketus,keyla pun mengangguk dan merasa tak enak.

"sorry,oke kita harus mempelajari fisika bab 5."

Keyla dan devan pun mulai belajar.

Tanpa dirasa hari sudah sore dan Jam pun menunjukan pukul 5 sore,ternyata tidak terasa.

"kita lanjut besok ya udah sore,gw anterin lo pulang." ucap devan sambil merapikan buku.

"ga usah,gw naik taksi aja."ucap keyla.

"udah Jam segini disini susah nyari taksi,udah ga usah nolak gw anterin aja. "ucap devan

"hm yaudah deh." ucap keyla pasrah.

Akhirnya devan pun mengantar Kayla pulang,hanya memerlukan waktu 15 menit saja keyla mereka sudah sampai.

"makasih ya ka."ucap keyla

Devan pun hanya ber deham saja,devan pun menyalakan motornya dan melaju pergi dari pekarangan rumah keyla.

"asalammualaikum momy." salam keyla

"walaikumsalam sayang,kenapa baru pulang? Tadi satria kesini lo nyariin kamu." ucap momy keyla

"tadi keyla habis belajar kelompk momy,yaudah keyla ke kamar dulu ya." ucap keyla.

Setelah sampai dikamar keyla mencharger hapenya,keyla pun mandi.

Selesai mandi keyla makan malam dan tidur.


Halo gays maaf ya aku baru update,sebenere aku udah nulis Lama cuman mau update msh ragu2 takut absurd hehe tapi ini udah aku benerin.

Yang kemarin komen aku ga up2 maaf ya,aku juga sibuk sekolah hehe,ini juga lg ujian. Doain author ya supaya dapet Nilai yang memuaskan aminn.

Maaf ya kalo partnya pendek soalnya msh bingung hehe:( maaf juga kalo ceritanya absurd

Jangan bosen sama keysa yaa,jangan lupa voting dan komen:)

Happy reading🤗

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang