Beneran jadi pacar?

3.1K 94 0
                                    

    Gadis pendek itu pun berjalan dengan gontai menuju kekelasnya,dia masih bingung dengan kejadian tadi yaitu satria menjadikannya sebagai pacarnya.

Keyla pun berjalan masuk ke kelasnya dan duduk dibangkunya,untung saja kelas free.

"key lo dari mana aja?gue dari tadi nyariin lo."ucap mita.

"keyy,keyy ,heyy lo kenapa?lo sakit?"ucap mita kepada keyla yang dari tadi bengong.

"ehh i...iya ta, gue gapapa ko gue masih bingung aja sama kejadian tadi."ucap keyla kepada mita,mita pun mengernyit bingung.

"lo masih mikirin kejadian yang dikantin tadi?udah ga usah mikirin itu lagi. "ucap mita.

"bukan masalah itu ta,tapiii....mmm tadi kan gue ditarik ka satria ke uks dan di uks gue di obatin sama ka satri,habiss.."belum selesai bicara mita langsung memotong pembicaraan keyla.

"apa key?lo diobatin ka satria?omaygat beruntung banget lo diobatin sama cogan."ucap mita kegirangan.

"apaan sh lo ta gue kan belum selesai ngomong lo udah nyamber aja."ucap keyla dengan nada kesal.

"hehe iya2 udah lanjutin critanya."ucap mita.

"habis diobatin,ka satria nanya nama gue terus dia nembak gue buat jadi pacarnya dan dia bilang ga ada penolakan,anehkan gue kan ga kenal dia masa tiba2 dia minta gue jadi pacarnya."ucap keyla kesal sambil menatap mita.

"OMG helloo?!!benran lo ditembak sama ka satria?aduhh beruntung banget lo milikin most wanted sma kita, diluaran sana banyak cewek2 yang ngejar2 ka satria tapi di cuekin lah lo gampang banget dapetin ka satria,aduhh lo beruntung banget key,selamat ya temen gue udah ga jomblo."ucap mita dengan nada sedikit teriak sehingga seisi kelas menatap keyla dan mita.

"ihh apaan sh lo ga usah teriak2 liat kan kita jadi di liatin,lagian gue juga ga suka sama ka satria gue juga ga kenal dia."ucap keyla acuhh.

"aduh keyla nih gue bilangin,ka Satria itu mostwanted sekolah kita dan dia itu anak dari pemilik sekolah kita sekaligus anak dari ceo perusahaan mahesa grup yang ternama itu."ucap mita panjang kali lebar:D

Keyla pun hanya ber'oh'ria tidak menanggapi ocehan mita.

Guru pun masuk untuk mengajar kelas 11 mipa 2.

"selamat siang anak-anak,baiklah buka buku matematika kalian buka halaman 30 kerjakan soal 1 sampai 10."ucap pak santo(pak botak).

"kebiasaan tuh botak kalo masuk selalu ngasih soal."gerutu mita.

"udahlah kerjain aja."ucap keyla.

------------------------------------------------------
Dikelas 12 mipa 2,,,,

  Satria masuk kekelas dengan wajah datarnya.

"ehh habis dari mana lo sama anak baru tadi?"ucap kevin kepada satria.

"tadi gue habis ngobatin dia di uks,terus gue nembak dia."ucap satria dengan santai dan datar.

"apa?!yang bener aja lo jangan bercanda."ucap ridwan tak percaya.

"terserah lo kalo lo ga percaya."ucap satria sambil meninggalkan teman2nya dikelas.

"ehh mau kemana lagi woy baru aja masuk langsung keluar lagi."ucap ridwan kepada satria.

"ke rooftop."ucap satria.

Satria pun meninggalkan teman2nya dikelas dan berjalan menuju rooftop untuk bolos pelajaran dan tidur.

Satria memang sering bolos pelajaran dan kerooftop untuk sekedar tidur dan menenangkan pikirannya.

Baca kelanjutan nya ya gays l:)

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang