Keesokan harinya.,,
Keyla mengerjapkan matanya pandangannya menyapu keseluruh ruangan, ternyata teman temannya masih tidur dan momy nya pun masih tertidur pulas disebelahnya. Keyla mengadarkan pandangannya ke arah jam dinding ternyata masih jam 5 pagi.
Keyla terbangun karna dia merasa haus, keyla mencoba bangun dari brangkarnya untuk mengambil air minum di nakas tapi saat keyla hendak bangun ternyata satria pun ikut terbangun karna dia ingin ke toilet untuk buang air kecil.
"key, lo mau ngapain?" ucap satria dengan nada khas bangun tidur.
"gue haus pengin minum."ucap keyla
Satria pun langsung mengambil gelas yang berisi air dinakas lalu dia mangasihkannya ke keyla.
"makasih."ucap keyla sambil meminum air yang diberikan satria.
"oke sama2,oh ya gue mau ke toilet dulu. "ucap satria kepada keyla.
Satria pun melangkahkan kakinya ke toilet.
Kenapa akhir-akhir ini jantung kue kaya mau copot ya deket sama satria,apa gue mulai ada rasa sama satria? Ahh ga mungkin~batin keyla.
Satria pun keluar dari kamar mandi,saat satria menghampiri keyla dibrangkar satria bingung kenapa keyla melamun.
"key, key lo gpp kan."ucap satria
"eh,,, mm gpp ko."ucap keyla
Matahari sudah terbit ridwan, kevin, evan dan mita pun terbangun dari alam mimpinya, tetapi tidak dengan momy keyla,momy keyla masih tertidur pulas mungkin karena capek seharian mengurus keyla.
"hoammmmm,,,, udah pagi ternyata."ucap kevin dengan muka bantalnya.
"anjirr mulut lo bau sampahh banget."ucap ridwan dengan muka jijik.
"ehh lu kutil gajah enak aja bilang mulut gue bau sampah, mulut lo tu bau bangke ayam."ucap kevin tak mau kalah.
"ehh upin ipin diem lo masih pagi udah ribut aja."ucap mita kesal
"dasarr kak ross."ucap kevin dan ridwan secara bersamaan.
Keyla, evan dan satria yang melihat perdebatan kecil itupun hanya terkekeh.
Momy keyla pun terbangun karna suara ribut kevin dan ridwan.
"sayang kenapa momy ga dibangunin? "ucap momy keyla kepada keyla
"keyla ga tega liat bangunin momy soalnya momy tidurnya pules banget."ucap keyla
"yaudah kalo gitu momy mau ketoilet dulu habis itu mau beli makanan buat temen2 kamu."ucap momy keyla sambil mengecup kening keyla.
"iya mom."ucap keyla.
Hanya butuh waktu 5 menit saja momy keyla keluar dari kamar mandi,dia ke nakas untuk mengambil dompet dan pamit pergi untuk membeli makanan.
"tante pergi dulu ya mau beli makanan buat kalian, tante titip keyla."ucap momy keyla kepada teman2 keyla.
"iya tante."ucap mereka bersamaan.
Momy keyla pun melangkah keluar dari ruang inap keyla,suasana menjadi ribut karna ulah kevin dan ridwan yang berebut ingin ke toilet.
"gue dulu vin,gue udah kebelet nih. "ucap ridwan dengan muka menahan untuk buang air besar.
"nggak ah gue dulu, gue juga udah kebelet ini udah diujung udah mau keluar."ucap kevin sambil menyelonong masuk ke toilet.
"kevinnnn,, woyy cepet jangan lama2 gue udah kebelet banget ini. "ucap ridwan sambil menggedor gedor pintu toilet.
"bentar nanggung ini lg enak2nya."teriak kevin didalam toilet.
"anjirrr, jangan2 lo mainan sabun ya. "ucap ridwan
"ehh kampret lo kira gue apaan,gue ga kaya lo ya. "teriak kevin didalam toilet
"emang mainan sabun maksudnya apaan sh kak? "ucap mita bingung.
"cebong mana tau:v"ucap ridwan sambil tertawa.
"udah jangan didengerin kalo si kevin sama ridwan ngomong aneh2, biasa kadang2 otaknya agak gesrek. "ucap evan datar
"anjirr lo van."ucap ridwan kesal
Beberapa menit kemudian kevin pun keluar dari toilet.
"aduhh lega banget ni. "ucap kevin
"lama banget lo,gue yang tadinya kebelet jadi ga kebelet, lo mainan sabun ya? "ucap ridwan curiga
"ehh kaleng krupuk gue masih normal ya anjir kurang kerjaan banget. "ucap kevin sambil menonyor kepala ridwan.
"udah sanah lo mandi, badan lo bau busuk. "ucap kevin dengan menutup hidungnya.
Mereka yang mendengar perdebatan itupun hanya tertawa.
Satria pun ikut tertawa dengan menunjukan deretan giginya. Keyla yang menyadari itu pun memandangi wajah satria tak berkedip.
"lo ganteng banget kalo ketawa kaya gitu."ucap keyla tak sadar.
Maafin author ya gays baru update:)
Next ya gays,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
Teen FictionIni kisah dari keyla putri jordie yang ditakdirkan bertemu dengan satria Victor mahesa pria dingin sekaligus most wanted sma Galaxy. ~"syaratnya mulai sekarang lo harus jadi pacar gue!ga ada penolakan!."ucap satria dengan nada menekan. Mau tau kis...