Kamu ingin tahu seseorang fake friend? Dia akan menemanimu karena tujuan lain salah satunya memanfaatkanmu, bukan karena ia akan berteman baik denganmu!
____________________________________
Happy reading..°FAKE NERD GIRL°
Ayam sudah berkokok dipagi hari yang mampu membangunkan wanita cantik yang tidak ingin lepas dari kasurnya. Namun ia teringat jika hari ini pertama ia masuk sekolah.
Bia melangkah menuju kamar mandi, dan tidak sampai 30 menit bia sudah rapih dengan seragam sekolahnya yang serba panjang itu, yang sebenarnya itu bukan style bia.
Pintu terketuk dan terdengarlah suara pembantunya itu yang menyuruhnya turun "non bia ayo turun sudah dipanggil nyonya". Bia yang sedang memoles sedikit bibirnya dengan lip bam pun menjawab "iya bi nanti aku turun". Setelah mengucapkan itu bia bergegas mengambil tasnya yang berada di atas kasurnya.
Bia berjalan menuruni tangga dan langsung menduduki bokongnya dikursi yang bersebelahan dengan dhika, sambil menyapa "pagi all". Mereka belum sadar akan perubahan dari bianca hingga saat bia ingin menyuapi makanan tersebut ke dalam mulutnya berhenti karena dhika yang terbatuk.
"Dek kamu ngapain berpenampilan kaya gini?". Heran dhika
Bryan ikut menyahut "iya kamu kenapa seperti ini?".
Bia menghela napas "ini pilihan aku untuk berpura pura menjadi seorang nerd dan kalian gak boleh protes".
"Udah-udah lanjut makannya, dan untuk kamu bia mama dukung keputusan kamu tapi kalo ada yang macem-macem sama kamu bilang sama abang kamu ya".
Sambil mencium pipi kedua orang tuanya bia menjawab "Iya ma, yaudah aku mau berangkat dulu".
"Kamu gak bareng abang dek?". Tanya dhika, dan gelengan kepala menjadi jawaban bia.
"Terus kamu mau naik apa?".tanya dhika lagi.
"Angkot bang, yaudah aku berangkat dulu".
"Hati-hati sayang".
"Iya ma".
Bia berlari menuju ke jalan raya yang menyediakan angkutan umum, setelah dapat angkutan umum yang searah dengannya bia menaikinya. 15 menit kemudian bia berteriak sambil berucap"kiri bang". Dan angkutan umum tersebut berhenti didepan gerbang sekolah "SMA KUTILANG".
Bia turun dari angkot tersebut dan membayarnya lalu bia melangkah menuju gerbang sekolah, terlihatlah tatapan meremehkan dari semua siswa maupun siswi diSMA tersebut.
Bia tidak perduli dengan tatapan mereka semua dan bia berjalan menuju satpam yang menjaga gerbang tersebut untuk menanyakan dimana letak ruangan kepsek diSMA tersebut "maaf pak, saya mau nanya dimana letak ruang kepala sekolah ya?".
Satpam tersebut tersenyum dan menjawab "eneng lurus aja terus nanti ada tulisannya kok neng didepan pintunya". Bia mengangguk lalu tersenyum "makasih ya pak".
"Sama-sama neng".
Bia melangkah menuju ruangan kepala sekolah ia mengabaikan tatapan mencela dari semua orang disana, bia melihat pintu yang didepannya ada tulisan 'ruangan kepala sekolah' , bia mengetuk pintu tersebut dan setelah ada yang menjawab bia membuka knop pintu tersebut.
Tapi tak disangka kepala sekolah itu menuruh bia tetep diluar ruangannya "kamu murid barunya ternyata". Ucap kepala sekolah itu dengan sinis.
ia melemparkan kertas jadwal ke arah bia "tuh jadwal kamu, dan kamu berada di kelas XII ipa 1, cepat pergi kamu dari sini!". Bia merenggut kesal setelah mengambil kertas jadwal nya, bia menutup pintu dengan kencang tanpa permisi dahulu.
Bia berjalan ke kelasnya, dan mengetuk pintu yang ada didepannya. Lalu muncullah seorang wanita paruh baya yang tersenyum "kamu anak baru itu ya?".
"I-iya bu".
"Perkenalkan nama ibu sumi, ibu ngajar biologi sekaligus walikelas kamu, ayo masuk nak". Bia hanya mengangguk dan mengikuti bu sumi masuk ke dalam kelas.
"ANAK ANAK IBU MINTA PERHATIANNYA SEBENTAR.
Silahkan nak perkenalkan diri kamu"."Perkenalkan nama saya Bianca fllona saya pindahan dari sidoarjo salam kenal".
"Baik, Bianca kamu duduk disebelah amara meja paling pojok ya". Bia hanya mengangguk dan berjalan kearah yang tadi ditunjukan oleh bu sumi.
Amara tersenyum kearah bia "hai kenalin aku amara". Bia terkekeh "hai, panggilnya gue elo aja".
"Oke". Amara hanya tersenyum.
°FAKE NERD GIRL°
Bel istirahat berbunyi dan amara mengajak bia untuk ke kantin "bi kantin yuk". Bia mengangguk setuju.
Amara dan bia melangkah menuju kantin, mereka berdua mengabaikan semua tatapan sinis yang ada di sekitar mereka. Ya, amara adalah seorang nerd juga.
Amara dan bia menduduki tempat yang berada di pojok kantin, lalu tak lama kemudian datang lah 2 siswi yang sama seperti bia dan amara "hai ra".
"Hai xa, oh iya kenalin nih temen baru gue di kelas namanya bianca, bi kenalin ini temen-temen gue di sekolah". Bia hanya menganggukan kepalanya.
Sambil mengulurkan tangan alexa berkata"Hai gue alexa".
"bianca". Sambil menjabat tangan alexa
"Gue letta salam kenal". Bia mengangguk. Lalu tersenyum "salam kenal juga"
"Yaudah mau pesen apa gue sama risa yang pesenin?". Tanya alexa
"Gue mau mie ayam aja deh".
"Gue samain kaya bia".
"Minumnya?". Tanya alexa lagi.
"Emm... es teh manis aja".
"Gue mau jus jeruk".
"Yaudah tunggu ya". Yang hanya dianggukan oleh bia dan amara.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Nerd Girl
Teen FictionRevisi. 21 Oktober 2023 Will everyone be the same when they know the truth? Apa mereka akan bersikap semena mena kepadaku saat mereka tahu siapa sebenarnya diriku?. Gadis cantik dengan wajah terbilang sempurna itu harus rela jika wajahnya tertutup o...