part 5

88 6 1
                                    

Happy reading......

Pagi ini bia mengendarai mobil sendiri tanpa disupiri kedua abangnya jam masih menunjukan pukul 06.15 wib. Bia memarkirkan mobilnya di parkiran khusus guru ia keluar dari mobil dan menuju ke gedung paling atas yaitu sebuah ruangan yang sengaja di bangun untuk bianca.

Bia Tak menyadari bahwa ada seseorang yang melihatnya turun dari mobil mewah seseorang itu mengikuti bia dari belakang sampai akhirnya bia menginjakan kaki pada tangga terakhir yang ia pijak, seseorang itu menepuk pundak bia yang membuat bia terdiam sejenak lalu saat bia memutar badannya yang menemukan sosok sahabatnya yaitu Amara.

Bia terkejut

" a-amara". Gagap bia

"sebenernya lo siapa bi? gua liat lo keluar dari mobil mewah itu". ucap amara mengutarakan pikirannya.

"g-gua emm ayo masuk dulu bakal gua ceritain semuanya". jawab bia sambil membuka ruangan itu.

"j-jadi lo bianca fllona lorenzo? pemilik sekolah ini?." amara memegang kepalanya ia tak habis fikir akan berteman dengan bianca.

"sorry gua gak bermaksud buat bohongin lo,letta, dan alexa." bia menundukan kepalanya.

"asal lo tau bi sebenernya gua  sama alexa juga nyamar jadi nerd." Ucap amara dengan senyum manisnya

"hah? maksudnya lo juga pura pura?." Jawab bia tak percaya

"iya gue Amara Laudya Willison dan alexa adalah alexa nouri christi ."

"sulit dipercaya"

amara dan bia banyak bercerita ditempat itu sampai akhirnya bel masuk berbunyi dan membuat keduanya turun dan berjalan kearah kelasnya.

semua kelas berteriak kesenangan karena freeclass, karena kalo boleh jujur lebih enak freeclass dari pada libur.

dikelas bia ramainya melebihi pasar ada yang memainkan uno balok jika yang kalah dicoret dengan bedak, ada yang bergosip, ada yang mabar dan masih banyak lagi.

"bi keruangan lo lagi yuk gua mau cerita". Ajak amara

"hah ruangan apa?." tanya alexa, bia dan amara saling pandang.

"udah saatnya kalian pada tau kayanya, ikut gua yu biar gua jelasin".

mereka berempat mengikuti bia dari belakang sampai akhirnya berada diruangan bia.

"Bi ini?". letta dengan wajah tak percayanya, tanpa di duga bia melepaskan semua penyamarannya.

begitu pula dengen amara dan satu persatu mereka melepaskan penyamarannya, mereka tak menyangka dan kemudian mereka tertawa.

"gila gak nyangka gua". ucap letta yang tak lain adalah Letta zherima alexander.

"katanya lo mau cerita ra?" Tanya bia.

"oh iya sampe lupa gua, jadi gini gua lagi suka sama cowo". ucap amara dengan mata yang berbinar.

"ya iya cowo masa cewe ada ada aja lagi heran gua." ucap alexa

"ish dengerin gua dulu napa, gua suka sama daniel si most wanted itu". Lanjut amara semangat

Alexa menoleh sambil berucap "lah abang gua"

Amara melotot "eh serius lu? huwaa xa comblangin gua sama abang lu dong". Mohon amara memelas.

"Berjuang aja sendiri". Ucap alexa yang membuat bia dan letta tertawa. amara yang mendengar ucapan alexa hanya menggerutu.

"Pulang sekolah kita pergi yu berempat nggak pernah kan kita jalan berempat ngmall, nonton". Yang diangguki ketiga sahabatnya.










tbc.

revisi:)

Fake Nerd GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang