Prolog

74 8 0
                                    

Jangan lupa follow sebelum baca😀

Follow ig kita juga@riskawulandari181
@nyl_fr

Happy reading😉

Hollaaaa perkenalkan nama gue Achelin Khansa Effendi panggil aja gue chelin.Gue anak kedua dari Ayah Gavyn Effendi Dan bunda Adira Effendi,gue juga punya Abang namanya Kenan Radika Effendi dia suka nyebelin tapi untung gue sayang.

Yap kita dari keluarga Effendi yang punya perusahaan Effendi corp,perusahaan yang sedang berkembang pesat karena kinerja Ayah gue yang bagus.

Dan gue baru masuk kelas X,gue akan mengikuti kegiatan mos di Sekolah gue.Ngga tau berapa lama MOS itu berlangsung,palingan cuma 1 Minggu.

Disekolah baru ini ngga ada yang gue kenal,karena waktu SMP gue tinggal di Bandung,dan sekarang baru pindah ke Jakarta.Semoga disekolah baru ini ada yang mau jadi temen gue.

🍡🍡🍡

Haiii nama gue Aksa Eprhaim Damian ,gue punya adik yang paling gue sayang dia Adrea Letta Damian,kita dari keluarga Damian.Papah gue bernama Dalfin Damian dan mamah gue yang tercantik Kinara Damian.

Gue baru masuk kelas XI di SMA Elementary,sekolah yang cukup terkenal di Jakarta.

Gue juga sering bolak balik keruang BK mungkin karena guru BK ngefens kali sama gue,ujung ujungnya gue lari keliling lapangan atau ngga bersihin WC.Ganteng gini y kali disuruh bersihin WC,yang ada kuman diwc pada histeris karena ketampanan gue,bukannya pede sih tapi emang real nya kaya gitu.Tapi gue heran kenapa sampe sekarang gue jomblo terus.

The comfort behind a badboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang