Jangan lupa follow ig kita@riskawulandari181
@nyl_frHappy reading😃
1 Minggu kemudian,menandakan Chelin sudah selesai MOS
Pagi-pagi sekali alarm milik Chelin sudah berbunyi yang telah membangunkan gadis tersebut.
"Huaaaaa......"Chelin menguap sambil meregangkan otot-otot tangannya.
"Terpaksa deh gue bangun pagi-pagi gini,daripada bunda ngomel-ngomel ngga jelas kan masalahnya tambah ribet."gumam Chelin.
Dengan langkah yang sedikit gontai,Chelin pun menuju ke kamar mandi.Setelah selesai Chelin pun bersiap-siap untuk memakai seragam sekolahnya.
Chelin baru saja ingin melangkah keluar kamar,tetapi terdengar dering dari handphonenya yang berarti ada pesan yang masuk.
Mikanara.M: Chel,gue berangkat
Bareng Lo y,soalnya
Supir gue pagi-pagi
Banget udah nganter
Nyokap kekantor.
Chelin.K:oh iya boleh ko,Lo langsung
Kirim alamat aja
Mikanara.M:jalan Anjaswari No.27.
Chelin.K:Ok.Setelah membalas pesan dari mika,Chelin pun langsung mengambil tas nya yang ada di meja belajar,dan menuju ke bawah untuk makan pagi bersama keluarganya.
"Tumben nih anak bunda udah bangun pagi-pagi"ucap Adira sambil tertawa kecil.
"Ya iya dong,kan aku ngga mau bunda ngomel-ngomel lagi"ucap Chelin,sambil menyantap roti yang sudah disediakan oleh bundanya.
"Abang kemana aja sih,kan Chelin kangen sama Abang"ucap Chelin setelah habis minum susu.
"Kan abang abis godain janda-janda dikomplek sebelah"Canda Kenan sambil tertawa.
"Ihhh Abang kan Chelin nanya bener-bener,malah jawabnya kaya gitu"ucap Chelin sambil memajukan bibirnya.
"Kamu gitu aja ko cemberut,Abang tadi ada urusan sama temen Abang"jawab Kenan yang langsung diberi anggukan oleh Chelin.
Setelah selesai makan,Chelin bertanya lagi kepada Kenan."Abang godain janda yang mana,kenalin dong sama Chelin,siapa tau cocok kan sama Abang yang sukanya sama janda. Kalau gitu Chelin pamit ya ayah,Bunda"ucap Chelin sambil pamit kepada bundanya dan lalu melenggang pergi keluar rumah sebelum mendapat amukan dari kenan.
Gavyn dan Adira yang melihat tingkah kedua anaknya hanya tersenyum dan mengeleng-gelengkan kepala.
"Bun,bunda ngidam apa sih waktu hamil Chelin"Tanya Kenan setelah Chelin pergi.
"Bunda juga lupa,waktu hamil Chelin bunda ngidam apa ya,sampai-sampai dia kaya gitu"kekeh Adira.
"Pantesan aja jadinya ngga jelas kaya gitu"ucap Kenan sambil tertawa.
######
Setelah sampai di alamat tersebut, Chelin melihat Mika yang sedang berdiri didepan gerbang rumahnya.
Chelin pun membuka kaca mobilnya dan langsung menyuruh mika untuk masuk.Dan mika pun langsung masuk kedalam mobil Chelin.
"Chel,Lo masih inget ngga sama Kaka kelas yang kemarin Lo buat tumpah jusnya"tanya Mika sambil menatap Chelin.
"Iya gue inget,emangnya kenapa?"ucap Chelin yang tengah fokus menyetir.
"Ehh dia tuh ganteng ya,walaupun mukanya agak judes gitu"jelas Mika.
KAMU SEDANG MEMBACA
The comfort behind a badboy
Teen Fictionfollow dulu sebelum baca:* Dia Aksa Eprhaim Damian,cowo berambut hitam dan bermata coklat,dia terkenal badboy di sekolahnya SMA Elementary,Gimana ngga badboy,tiap hari buat masalah,sering tawuran juga sama sekolah lain. Di luar sekoalahpun,dia buat...