04🍭

21 5 0
                                    

Chelin pun akhirnya sudah sampai dirumahnya dan memarkirkan mobilnya dibagasi.

"Assalammualaikum Bun"sapa Chelin kepada bundanya yang sedang menonton tv.

"Waalaikumsalam,eh anak bunda udah pulang"jawab Adira sambil tersenyum.

"Iya Bun,eh iya Ayah sama Abang kemana Bun"tanya Chelin sambil duduk disamping bundanya.

"Kalo ayah ada meeting mendadak,kalo Abang ada di kamarnya tuh"jawab Adira yang masih fokus menonton berita yang ada ditv.

"Oh ya udah kalo gitu Chelin kekamar dulu ya Bun,terus godain Abang"kekeh Chelin sambil menuju ketangga.

"Kamu ini ya suka banget godain abangnya"ucap Adira tertawa kecil yang masih didengar oleh Chelin.

Setelah selesai mengganti pakaiannya,Chelin pun menuju kamar kenan yang jaraknya tidak jauh dari kamarnya.Chelin pun mengetuk pintu kamar Kenan,tetapi tidak ada jawaban,dan akhirnya Chelin pun memutuskan untuk membuka pintunya yang ternyata tidak dikunci.Chelin melihat Kenan yang sedang melamun sambil bersandar di sandaran tempat tidur.

"Woii bang lagi mikirin apa sih"Ucap Chelin sambil menepuk bahu Kenan sambil duduk disamping Kenan,dan Kenan langsung terkejut dengan datangnya Chelin tiba-tiba.

"Ehh Abang ngga mikirin apa-apa kok"ucap Kenan yakin.

"Masssa,sih buktinya abang ngelamun aja"ucap Chelin lagi.

"Abang ngelamun tuh karna mikirin ce"ucap Kenan berhenti lalu menutup mulutnya dengan tangan.

"Apa bang?,lanjutin dong"Ucap Chelin dengan muka penasarannya.

"Ngga jadi deh"ucap Kenan.

"Oh aku tahu Abang mikirin apa"Ucap Chelin sambil tersenyum.

"Apa?"tanya Kenan yang sudah penasaran.

"Mikirin janda dikomplek sebelah kan"goda Chelin sambil mengangkat kedua alisnya,yang langsung mendapat pukulan kecil dilengannya.

"Kamu kalo bicara sembarangan aja,Abang ngelamun tuh karna mikirin cewe Abang,bukannya janda dikomplek sebelah"ucap Kenan dengan muka kesalnya

"Tuh kan Abang akhirnya ngaku juga,kalo Abang lagi mikirin cewe,emangnya ada ya cewe yang mau sama Abang"ucap Chelin dengan nada meledeknya.

"Eh sembarangan aja kamu,gini-gini Abang banyak yang naksir tau dikampus"ucap Kenan dengan muka sok cool nya.

"Iya deh percaya"ucap Chelin berbohong.

"Tapi boong"ucap Chelin sambil tertawa dan keluar dari kamar Kenan,sebelum mendapat amukan dari abangnya tersebut.

"Ehh adek durhaka,sini Lo biar Abang jadiin kamu perkedel"ucap Kenan kesal lalu tertawa karena tingkah laku adiknya tersebut.

Setelah selesai menggoda Kenan,Chelin pun menuju kamarnya dan langsung rebahan ditempat tidurnya.Tiba-tiba handphone Chelin berdering dan menandakan ada pesan masuk.

Line.id:

Mikanara.M telah menambahkan anda dalam grup Michel Vedis Girls🖤

@Mikanara.M:Haii gaesss

@Adisty.K:Haii juga:)

@Chelin.K:2

@Velicya.G:3

@Mikanara.M:keluar yuk gaesss😁

@Chelin..K:kemana nih?

@Adisty.K:2

@Velicya.G:3

The comfort behind a badboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang