07🍭

23 2 0
                                    


Didalam perjalanan tidak ada yang ingin membuka percakapan diantara mereka,sehingga terjadi suasana yang hening dan canggung,hanya terdengar suara kendaraan yang berlalu lalang.

Setelah diperjalanan akhirnya mereka sudah sampai dirumah Chelin.

"Makasih ya ka,udah nolongin"ucap Chelin yang sudah turun dari motor Aksa.

"Iya sama-sama,emangnya kenapa sih mantan Lo itu selalu gangguin Lo"tanya Aksa penasaran.

"Katanya sih masih suka sama gue,tapi gue selalu inget perlakuannya waktu itu ke gue"ucap Chelin sedih.

"Eh sorry ya gue udah buat Lo sedih"ucap Aksa yang tidak enak hati menanyakan hal tersebut.

"Iya ngga papa ko ka"ucap Chelin dengan senyumnya.

"Yaudah gue balik dulu ya"pamit Aksa

"Mau mampir dulu ngga"tawar Chelin yang langsung diberi gelengan oleh Aksa

"Oh yaudah,katanya mau nongkrong sama temen-temen Kaka"Tanya chelin.

"Ngga deh gue langsung pulang aja soalnya udah ada janji sama adek gue buat ngajak dia ketaman"jawab Aksa

"Maaf ya ka gara-gara nolongin gue waktu itu,jadi ka Aksa ngga jadi deh nongkrong bareng sama temen-temennya"ucap Chelin yang merasa bersalah.

"Ngga papa kali,temen-temen gue juga udah pada balik katanya warung Bi Yati mau tutup soalnya Bi Yati lagi ada keperluan katanya"ucap Aksa.

"Yaudah gue pamit ya"ucap Aksa.

"Hati-hati ka"ucap Chelin dengan memberikan senyumannya yang manis dan melihatkan lesung pipitnya.
Aksa hanya mengangguk sebagai jawabannya,Aksa sedikit terpesona dengan senyuman chelin.Aksa pun meninggalkan pekarangan rumah Chelin.

"Assalamualaikum"ucap Chelin.

"Waalaikumsalam,dari mana aja dek"tanya Kenan yang sedang menonton tv

"Biasa lah bang ada tugas tambahan dari guru,maklum orang sibuk"ucap Chelin dengan kekehan kecilnya.

"Yaelah sok sibuk Lo"ucap Kenan.

"Ohiya bunda sama ayah mana bang"tanya Chelin yang duduk di sofa bersama Kenan.

"Kalo bunda lagi ada urusan katanya,bentar lagi pulang,kalo ayah masih ada urusan diluar kota"jawab Kenan

"Kenapa ya bang ayah jarang pulang,jarang ngumpul bareng kita"tanya Chelin sedih.

Kenan pun memegang kedua lengan Chelin dengan kedua telapak tangannya"ayah itu kerja buat kita,abang yakin ayah juga pengen kumpul bareng sama kita tapi ayah juga punya kewajiban buat nafkahi kita semua,kan ayah tulang punggung keluarga,jadi adek ngga bolehngomong kaya gitu lagi"ucap Kenan yang mencoba memberi pengertian kepada adiknya,disaat situasi seperti ini Kenan lah yang sering memberi pengertian kepada adiknya,walaupun mereka berdua sering adu mulut,tetapi Kenan lah yang selalu memberi pengertian terhadap Chelin disaat situasi seperti ini.

"Iya bang maafin Chelin ya,Chelin udah egois,Chelin cuma mau ayah sering kumpul bareng sama kita"ucap Chelin yang sudah menguarkan cairan bening dari matanya.

"Shutt ngga usah nangis nanti tambah jelek loh"ledek Kenan yang menyentil hidung Chelin dan langsung diberi pukulan ringan di lengannya.

"Ih Abang mah,Chelin sayang banget sama Abang"ucap Chelin lalu memeluk Kenan.

"Abang juga sayangggg banget sama Chelin"ucap Kenan yang membalas pelukan Chelin dan mencium keningnya.

"Ya udah deh bang Chelin mau kekamar dulu mau mandi"ucap Chelin yang sudah melepaskan pelukannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The comfort behind a badboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang