follow juga ig kita:@riskawulandari181
@nyl_frHappy reading😉
"Chelin.......".Teriak Adira menggema di kamar gadis yang masih terlelap.
Chelin masih tertidur di kasur empuknya yang menurutnya tempat ternyaman.
Karena chelin belum juga bangun walaupun sudah dipanggil dengan teriakan Bundanya akhirnya Adira mengguncang pelan tubuh chelin.Dengan mata tertutup dia bergumam kecil dan mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.
"Hmmmmm.... Bunda ganggu chelin tidur aja"protes Chelin yang dihadiahi pukulan kecil di kakinya oleh Adira.
"Kamu ngga inget,ini kan hari pertama kamu sekolah di sekolah baru, masa kamu lupa sih".Omel Adira mengingatkan chelin.
"Astaghfirullah......,Bunda chelin lupa ini sudah jam berapa?".Tanya chelin dengan muka paniknya.
"Ini sudah jam 06.30 dan kamu belum juga siap-siap?!,sana cepetan kamu siap-siap,Bunda tunggu di bawah".Jawab Adira yang membuat chelin kaget,dan langsung pergi ke kamar mandi.
Tidak butuh waktu lama,Chelin sudah siap dengan seragam lengkapnya,dia langsung menuju ke meja makan untuk sarapan.
"Pagi Bun...". Sapa chelin pada Adira yang di balas dengan anggukan oleh Adira.
"Ayah sama Abang mana Bun?".Tanya Chelin kepada Bundanya yang sedang mengambilkan sarapan untuk chelin.
"Oh,Ayah lagi ada tugas di luar kota,kalau Abang nginep di rumah temanya,nemenin temanya katanya dirumah sendirian".Jawab Bunda yang di jawab dengan anggukan oleh chelin.
Setelah selesai sarapan, chelin langsung pamit kepada Bundanya.Karena waktu sudah menunjukan pukul 06.50.
Chelin langsung pergi ke bagasi untuk mengambil mobil kesayanganya.Chelin melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi karna ia baru melaksanakan mos di sekolah barunya,kalau ada guru ataupun kaka kelas yang tau ia telat,bisa habis kena marah dia.
Sesampainya di sekolah ia langsung memakirkan mobilnya.Untung,gerbang sekolah belum di tutup walau telat 3 menit.
Chelin langsung menuju ke barisan murid murid,yang menurutnya sedang melakukan mos.
Sebelum sampai di barisan tersebut,chelin merasa ada yang menepuk bahunya.Dengan takut chelin berbalik kebelakang,karena ia kira kaka kelas yang siap memarahinya.
Tapi pas badan chelin berbalik kebelakang ada seseorang yang menjulurkan tanganya."Hai nama gue mikanara maheswari,panggil gue mika".ucap gadis tersebut sambil berjabat tangan dengan chelin.
"Hai gue Achelin khansa efendi,panggil gue chelin,semoga kita bisa jadi teman baik".Ucap chelin yang di jawab dengan anggukan oleh mika.
Setelah perbincangan tersebut,Chelin dan mika langsung pergi ke barisan siswa* tersebut.
Setelah ketua osis selesai memberitahu apa saja kegiatan yang dilakukan selama mos, semua murid berhamburan mencari kelas masing masing.
"Yey akhirnya kita sekelas chelin".ucap mika kepada chelin dengan tatapan kesenangan
"Akhirnya...,berarti kita duduk bareng nih yaa".Tanya chelin kepada mika yang langsung dijawab dengan anggukan mika dan senyumannya.
Setelah selesai mencari tempat duduk,chelin dan mika memilih pergi ke kantin.Dia memilih duduk di pojok.
"Mik,lo mau pesen apa?biar sekalian gue pesenin".Tanya chelin kepada mika.
"Gue samain aja deh sama lo".Jawab mika dengan semangat.
Chelin pun langsung pergi ketempat penjual bakso.Tapi,belum sampai di tempat penjual bakso,Chelin menabrak seseorang sampai jus yang dibawanya tumpah.
"Sorry".ucap chelin gemetar dengan keringat dingin
"Apa lo bilang,Sorry??.ucapan sorry lo ngga bisa balikin jus gue yang udah tumpah!,"Bentak seseorang tersebut yang membuat chelin ketakutan.
Mika langsung melihat ke sumber suara yang membuat keributan di kantin tersebut.
Betapa kagetnya mika setelah mengetahui siapa yang membuat keributan di kantin.Ternyata itu chelin teman barunya di sekolah ini.Mika pun langsung menghampiri chelin yang sedang dibentak oleh cowo tersebut.
"Kenapa si lo chel?"Tanya mika dengan muka cemasnya.
"Oh,ini temen lo?,temen lo tuh numpahin jus gue mana ngga mau ganti rugi lagi"jawab cowo tersebut dengan muka marahnya.
Mika melirik chelin dan menenangkanya.
mika mengambil uang lembaran 20k an di saku bajunya dan dikasih ke cowo tersebut.
"Nih uang buat ganti rugi minuman lo yang tumpah".ucapnya kepada cowo tersebut,dan langsung menarik tangan chelin kembali ketempatnya."Makasih mik,tapi gue udah ngga mood lagi buat makan mendingan kita kembali kekelas".ucap chelin pada mika yang langsung di beri anggukan setuju oleh mika.
Setelah kejadian tersebut,mereka berdua memilih duduk di kelas mereka.Mika sedang memainkan hp nya,entah apa yang ia perbuat dengan hp nya tersebut.Sedangkan Chelin sedang membaca novel kesukaanya.
Sejak tadi chelin hanya memegang novelnya saja,tidak ada niat untuk dibaca.Karena pikirannya masih memikirkan kejadian baru saja terjadi di kantin.Sampai-sampai Chelin tidak sadar bahwa novel yang ia pegang itu terbalik.
"Woii Chel,lo mikirin apa sh, masih mikirin yang tadi?"Tanya Mika.
"Ehh ngga ko gue ngga mikirin kejadian tadi,gue lagi baca novel nih Lo ngga liat"jawab Chelin cepat.
"Yaelah Lo mau baca apaan,kalo Lo baca aja novelnya kebalik gitu"ucap Mika sambil tertawa kecil.
Dengan sigap Chelin langsung membalik novelnya dan menaruhnya di meja.Chelin pun mengambil earphone yang ada di tasnya dan memutar lagu kesukaannya.Dengan posisi tangan yang bertumpu di atas meja dengan kepala dibenamkan ditumpuan tangannya.
"Ada-ada aja Lo Chel"ucap Mika sambil terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
The comfort behind a badboy
Teen Fictionfollow dulu sebelum baca:* Dia Aksa Eprhaim Damian,cowo berambut hitam dan bermata coklat,dia terkenal badboy di sekolahnya SMA Elementary,Gimana ngga badboy,tiap hari buat masalah,sering tawuran juga sama sekolah lain. Di luar sekoalahpun,dia buat...