02🍭

46 7 1
                                    

Jangan lupa follow sebelum baca😉

Follow juga ig kita:@riskawulandari181
         @nyl_fr
                                 

Happy reading😀

Bel pulang sekolah yang ditunggu tunggu semua murid pun akhirnya berbunyi membuat semua murid berhamburan keluar tak terkecuali.

"Mik,lo pulang bareng gue yu".Ajak chelin pada mika sambil berjalan kearah parkiran yang ada di dekat gerbang sekolah.

"Ngga deh chel,lain kali aja ya soalnya supir gue udah jemput tuh".Tolak mika halus sambil menunjuk mobil hitam yang ada di depan gerbang sekolah.

"Oh,yaudah lain kali lo pulang bareng gue ya".ucap chelin sambil melambaikan tangan kepada mika dan berjalan mendekati mobilnya.

"Oke".Jawab mika langsung menaiki mobilnya.

Setelah sampai di rumah,Chelin langsung menghampiri Adira yang sedang berada di dapur,karena asisten rumah tangga sedang pulang kampung,jadi Adira yang melakukan pekerjaan rumah kali ini.

"Assalamu'alaikum Bunda".Sapa chelin sambil mencium tangan bunda.

"Wa'alaikumsallam"Jawab Adira sambil mengusap puncak kepala chelin.

"Bunda,Chelin kekamar dulu ya".ucap chelin kepada Adira yang dijawab anggukan oleh Adira.

Setelah sampai di kamar,ia merebahkan tubuhnya pada kasur empuknya.

"Huft..cape banget hari ini"gumam chelin sambil mengingat kejadian tadi di sekolah.

"Kira kira dia siapa ya,yang nabrak gue tadi?? walau pun kelihatan galak tapi kalau di lihat lihat ganteng juga".Tanya chelin pada dirinya sendiri.

"Ih,kenapa jadi mikirin dia sihhh"kesal chelin sambil memukul bantalnya.

Adira pun selesai masak yang membuat aroma masakanya sampai kekamar chelin.

"Hmmm aromanya enak banget,jadi laper".Ucap chelin langsung berdiri dan mengganti pakaianya.

Setelah mengganti baju, chelin langsung berjalan kebawah menuju meja makan.

"Bundaa.... Chelin laper,Chelin mau makan".Rengek chelin pada bundanya yang masih menyiapkan makananya di meja makan.

"Anak Bunda kelaparan nih"ucap Adira sambil terkekeh kecil.

Chelin langsung duduk dan mengambil makananya lalu ia memakanya sampai habis.

"uhhh,kenyang bunda".Ucap chelin sambil memegangi perutnya.

"Ihhh anak Bunda kok gendutan sih??"Tanya Adira dengan nada mengejek yang membuat chelin kesal.

"Yahhh,Jadi chelin ngga cantik lagi deh"ucap chelin dengan wajah cemberut.

"Engga kok sayang chelin tetep cantik".ucap Adira sambil mengusap puncak kepala chelin yang membuat chelin tersenyum senang.

"Kalau begitu kamu bantu Bunda ya beli bahan masakan,Bunda lagi capek nih"Perintah Adira dengan muka memohon supaya chelin mau menuruti permintaanya.

"Oh,ya udah biar chelin aja yang beli,Bunda istirahat aja di rumah"Jawab Chelin dengan senyumnya.

"Makasih sayang,kalau gitu ini uang nya,dan ini catatan bahan apa saja yang harus di beli".Ucap Adira sambil memberikan beberapa uang lembaran 100 ribu dan secarik kertas.

"Kalau gitu Chelin pamit dulu ya Bunda,Assalamu'alaikum". Pamit Chelin pada Bundanya sambil mencium tangan bundanya.

Chelin pun langsung keluar rumah dan pergi ke depan kompleknya untuk mencari taksi.Karena Chelin tidak mau menggunakan mobilnya kali ini,karena ia lagi males nyetir.

The comfort behind a badboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang