PROLOG

845 25 8
                                    


🌼🌼🌼

Menceritakan tentang sosok gadis yang sangat tidak menyukai lelaki pemalas,dan tak menyukai apapun yang dapat menghabiskan waktu. Tetapi takdir berkata lain,dia justru dipertemukan dengan lelaki yang sangat bertolak belakang dengan sifatnya.

•Keisya Tsabania(Kei,Kate).

Gadis yg tidak lama ingin menginjak usia 17 tahun ini merupakan gadis kelas XI,mempunyai paras cantik,otak pintar,sikap rajin,sangat friendly,tertutup pada masalahnya sendiri,cuek pada urusan orang lain,kutu buku tetapi sangat hobi melihat lihat oa line atau queto-queto galau xixi, sangat banyak dikenal orang. Anti bermain game atau apapun yang dapat menghabiskan waktu kecuali tidur. Idaman lelaki manapun,tapi tidak pernah berpacaran atau mengenal dunia percintaan. Karena menurut beberapa novel yang ia baca hingga akhir,dunia percintaan tidak selalu menyenangkan. Pasti selalu ada yang menyedihkan dan membuatnya geram. Dia merupakan anak dari keluarga berada,tetapi memiliki pribadi yang sederhana. Siapa yang tidak menyukainya?

--

•Kevin Atmazza(Kevin).

Lelaki tampan yang sangat pintar dalam bidang akademik tetapi memiliki jiwa pemalas,cuek terhadap keadaan sekitar,jiwa emosional,dan merupakan seorang gamers yang tak bisa lepas dari ponsel atau barang elektronik lainnya seperti laptop dan play station. Walaupun memiliki jiwa cuek,tetapi siapa yang tidak menyukai lelaki tampan dan berada?hampir rata-rata dari semua wanita yang ia lewati menyukainya walau tak ada satupun wanita yang menarik perhatiannya. Ia merupakan anak baru di sekolah kei yang akan menjadi teman sekelasnya dan akan menjadi saingan baru untuk kei karena kepintaran yang dimilikinya.

Siapa sangka 2 insan yang memiliki sikap bertolak belakang bisa bersatu?

--

Devano Alatta(Devan).

Devan merupakan sosok abang yang baik. Memiliki paras yang tampan,tubuh yang lebih tinggi dari kei,otak yang tak kalah pintar pun ia miliki. Tapi sayang,ia tak serajin kei. Ia merupakan most wanted yang hampir seluruh warga sekolah idam-idamkan. Bagaimana tidak?selain tampan,ia pun sangat amat menjaga adik satu-satunya itu dengan teramat. Tidak ada yang berani mengganggu kei ataupun mendekatinya,jika ada yang berani mereka harus terlebih dahulu berhadapan dengan devan. Apalagi devan ini satu sekolah dengan kei dan menduduki kelas XII,banyak lah ya dekingannya.

•••

Votmen ya sangkyuu mwahh ehe:*

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang