Maaf

149 8 4
                                    

Setelah kedatangan Kevin ke UKS kemarin, sekarang dia niat mau jenguk gua kerumah. Ya, kemarin tuh yang dateng si Kevin okey bukan kera, masih jelemaan kera si.

hehe canda syg

Iya dia dateng cuma mau nyampein kalo gua boleh pulang duluan. Najis bat kan ya?gada maaf-maafnya sama sekali.

Btw sekarang gua ga sekolah anjir gara-gara muka gua udah kek orang abis dikerokin. Malu lah yakali seorang Kei yang terkenal imut nan pintar ini masuk sekolah dalam keadaan bonyok.

Gua lagi dalam keadaan favorit gais, rebahan be layk. Pipi gua abis dikompres sama Mbok Narti. Kebetulan Ayah sama Bunda lagi keluar kota, jadi aku ga diurus mereka hiks.

Lagi enaknya rebahan, tiba-tiba suara handpone gua bunyi nandain Line masuk.

Layn!/anggep aja suara notifnya/

Line

10:14 am

Kvnatmz : p p p p

Keisyatsbn : ha?

Kvnatmz : dmn?

Keisyatsbn : rmh la

Kvnatmz : otak lo

Keisyatsbn : dih siapa dah

Kvnatmz : pura pura gtau jir gua kevin

Keisyatsbn : yg nnya haha

Kvnatmz : emg tengil bocahny

Keisyatsbn : nyenyenye

Kvnatmz : kirim alamat rmh lo

Keisyatsbn : lah lo mau ngirim paket?owalah ternyata situ kurir toh haha

Kvnatmz : apaandah

Keisyatsbn : ya lu ege yg apaan,mo ngpain ke rmh gua?

Kvnatmz : mau ngotok layangan

Keisyatsbn : paansi,rmh gua ganerima org goblok sori

Kvnatmz : ngadu mtk ajadah sm gua

Keisyatsbn : ye ribet lo ky bisa aja,udh gc mau ngpain gua sibuk

Kvnatmz : jenguk.

Keisyatsbn : dih so akrab bat

Kvnatmz : serah, gua otw

Keisyatsbn : kaya tau rmh gua aja haha jan lupa bawa makanan yg banyak oke grabfood qu awokwokwok
read

Keisyatsbn : lah anjir di read doang, emg dah gila kali lu y

Apaansi bocah ganggu orang aja. Dahla mending gua bocan(bobo cantik)wkwk.

Setelah 2 tahun gua tidur.g

Gua kaget jir lama banget ya gua tidur 2 jam lebih. Waktu gua nengok meja, gua kaget tiba-tiba ada cowo lagi nyender ditangan gua sambil merem. Gua pikir abang gua, gua elus aja palanya saking gua terharunya dia rela ga bangunin gua dan malah ketiduran gitu kan ya.

Lagi enak-enak nya ngelus, tiba-tiba doi bangun. Dan gua kaget lah anjir itu bukan abang gua.

"LO?!!NGAPAIN DISINI HAH?"teriak gua pada cowo nganu itu. Muka dia cuma datar dan ngeliatin gua.

"EH CONGEK LO YA?MAU GUA KOREKIN TU KUPING MAKE PACUL?!JAWAB!"teriak gua lagi sambil usaha ngehindar lebih jauh lagi.

Dia cuma jawab."Mendingan?ga sakit apa teriak-teriak gitu."tanya dia santai.

Gua cuma diem matung. Lah apasi jir dengan santai nya dia jawab begitu, maksudnya apa coba idih.

"U-ur-urusannya apa hah sama lo?"tanya gua terbata-bata.

"Ya jelas urusan gua lah, kalo lu kenapa-kenapa nanti gua juga yang repot."

Lah ko gua baper si anjir.

"Yaela gausah kepedean lo, pipi sampe kaya kepiting rebus gitu."ledek dia waktu liat pipi gua merah kemerahan.

"Apaansi tai,orang pipi guamah ungu gara-gara lo!gausa ngeledek deh!"bentak gua menutupi ke awkward an ini.

"Haha,maaf ya. Sumpah deh gua gasengaja, lagian lo juga ngeselin si ngajak ribut mulu tiap ketemu. Padahal baru ketemu 2 kali."jawab dia menjelaskan sambil diselingi kekehan.

manis bat jir ktawanya.ysu

"Ya gua kesel aja sama lu."jawab gua yang gatau lagi mau jawab apa.

"Gara-gara apa?"tanyanya sambil menaikan satu alisnya.

"Kata temen-temen gua lo pinter, mangkanya gua ga terima ada yang lebih pinter dari gua. Kalo cewek si gapapa, lah ini cowok."jawab gua jujur.

"Ya lo mah sirikan jadi bocah, ga bae. Yaudah intinya gua minta maaf, tuh udah gua bawain makanan yang banyak. Oke urusan gua udah selesai berarti sama lo."kata dia sambil menunjuk bungkusan putih yang isinya ada banyak sekali camilan.

"Yaela makanan gitu doang mah gua bisa beli sendiri. Lagian lo tau rumah gua darimana dah?"tanya gua.

"Gatau terimakasih banget ya, dari abang lo. Gua masuk tim futsal, abang lo captain dan dia tau masalah lo sama gua. Jadi syarat gua masuk futsal gua harus minta maaf sama lo. Dah itu, gua mau cabut lagi. Cepet mati ya bai."ucap dia tanpa ekspresi di wajahnya.

Wah sialan ni bocah, harus gua kasih pelajaran.

"Anjir lo ya,emang nya gua udah maafin lo?"tanya gua dengan senyum jahat.

"Lah bodo, yang penting gua udah minta maaf."jawab dia tidak perduli.

"Ooo gitu, kalo gua bilang ke abang gua lo masih di terima ga yaa."goda gua yang membuatnya kesal.

"Ah apaansi lo?maafin aja napa."ucap dia kesal.

"Ada syaratnya."tawar gua ke dia yang bikin dia berkacak pinggang.

"Apaan?"tanya dia.

"Lo harus mau gua suruh apapun selama sebulan. Gamau yauda gua tinggal bilang ke-"ucapan gua kepotong.

"IYA SERAH LO."jawabnya keras.

"Hahaha,dimulai dari besok yaa. Silahkan anda boleh pulang."jawab gua sambil tertawa.

"Galucu."jawabnya kesal sambil keluar.

Gua tertawa melihat tingkah nya yang sumpah ko gemesin gitu ya.

idih g.

Gasabar besok,yeayy gua punya kacung baru hahahaha. Mampus lo gua kerjain.

--
👉👈
lanjut?votmen oke!

Tolong hargai karya orang ya sayang.

salam cingtah dari autors yg cangtip ini mwamwa🙆

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAMERSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang