...
LAH KO NGE GAS?
"Lah elu jalan ga hati-hati, nyalahin gua mulu!"ucap gua sambil memegang mangkok.
"Ya emang lo yang salah!"bentak dia lagi.
"Bisa biasa aja nggak?"tanya orang di belakang gua, pas gua nengok ternyata itu si ketos yang katanya suka sama gua.
"Lo siapa?gausah ikut campur!"tanya si Kevin ke ketos yang ngebelain gua.
Haha, bodoamat ah biar ribut sekalian. Gua males ngurusin begini,mending gua cabut balikin mangkok.
Buggg!
Gua spontan diem waktu liat kejadian yang ga pernah mau gua liat. Ya, si ketos nonjok si nolep. Astagah mantep!
dih apasi gua.
"EH CUKUP!APASI JADI BAKU HANTAM BEGINI!?"teriak gua ke mereka berdua, dan begonya yang lain cuma nonton gada yang misahin.
gaguna klean fucek.
Mereka masih terus baku hantam, dan gua masih terus mencoba menjadi pho diantara mereka berdua.
"Eh udah dong nanti ketawan pak khusen lagi!"ucap gua lebih pelan, ya capek bjir teriak-teriak mulu, nanti suara emas gua ilang kan berabe.g
"Berenti ga woi!jangan sampe gua timpuk mangkok lo berdu--"
Bugg!
Ucapan gua terpotong, semua orang tiba-tiba blur, dan gua tergeletak lieur head.
Iya, gua ke tampol. Sakit banget sampe pingsan, bangun-bangun gua udah di UKS bersama Tika & Friends. Minggu ini gua langganan banget kayanya masuk UKS. Heran, tapi adem.
"Ini dimana?gua siapa?kalian siapa?kapan?mengapa?bagaimana?"tanya gua sok polos.
"Apasi lo anjay, lo lagi di UKS tadi ketampol."jawab Pricil.
"Hah?demi apa?siapa yang bawa gua kesini?"tanya gua lagi.
"Lo tadi di bopong sama si Kevin, katanya lo berat banget dosanya."kata Tika ke gua.
"Ko dibopong dia si?merasa ternodai banget gua!pasti dia modus."ucap gua sok jual mahal.
"Ya emang lo mau di diemin aja gitu dikantin?masih mending dia mau nolongin lo."ucap pricil kesal.
"Emang yang nampol gua siapa?"tanya gua sambil melirik tajam ke arah tembok.
"Si Kevin."jawab mereka berbarengan.
"Pengen banget gitu gua ngomong kasar ke kalian, tapi apa kata orang nanti kalo denger orang seimut gua ngomong kasar."ucap gua menahan amukan.
"Iyuh kei,lagian elu ngapasi segala ikut baku hantam?"tanya Tika.
"Gua misahin mereka Tik,ogah banget gua ikut baku hantam begitu. Mending juga ikut giveaway, ya walaupun ga pernah dapet tapi kan udah usaha hiks."ucap gua menjijikan.
"Idih curhat lo hahaha."ucap caca sambil tertawa renyah.
Gua diem terus mikir, kaya ada yang ilang gitu. Tadi gua mau ngapain ya ke kantin.
Ah bjir..
"MANGKOK MANA MANGKOK?!!"tanya gua panik.
"Tadi mangkoknya pecah ketinggang kaki nya si Rojali."kata Pricil mengingat kejadian tadi.
"Hah?Rojali siapa dah?"tanya gua ke mereka.
"Ituloh si Ali, ketos yang tadi baku hantam. Kasian ih ngakak gua kakinya benjol."jelas Tika sambil ngaceng(ngakak kenceng bjir. Ambigu//dosa).
"Ih ko bisa ketinggang si?emang lo pada liat?"tanya gua lagi.
"Jelas liat lah, orang tadi kita nyamperin lo. Abisnya kelamaan, trus jamkos gitu kan ya jadi kita inisiatif buat nyamperin lo."jelas Caca.
"Anjay btw gua baru tau nama ketos kita Rojali haha."kata gua ngakak.
"Yeu lo kemana aja, cogan begitu malah gatau. Lo gak tertarik apa?diakan katanya suka sama lo Kei."tanya Pricil.
Gua diem aja gajawab Pricil, karena menurut gua pertanyaan kaya gitu tuh ga penting samsek jiran. Udah biasa dengernya, bosen.
njay.
"Nanya cil sama tembok."kata Pricil tiba-tiba. Gua ngakak aja, emang udah biasa begitu.
Gua ngerasain lebam di pipi gua dan berniat meminjam kaca pada caca.
"Ca minjem kaca dong elah pelit amat."pinta gua sedikit memaksa.
"Belum ge gua jawab Kei anjir lo, nih."gerutu Caca sambil memberikan kacanya, gua cuma ngambil sambil nyengir-nyengir gajelas ke arah dia.
Pas gua ngaca,lo mau tau ga muka gua udah kaya bayi dajjal anjir hiks tapi boong.
apasi.
"ASTOGE INI MUKA APA BEKAS BALSEMAN?!!KO UNGU GINI?"teriak gua memenuhi ruang uks. Gua cemberut dan akhirnya nangis."Plis lah hiks nyesel gua misahin mereka berdua,coba ga gua pisahin pasti langgeng dah tuh mereka sampe disidang Pak Khusen."lanjut gua sambil sesegukan.
Tiba-tiba pintu uks kebuka, dan muncul lah sosok...
kera.g
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
Teen FictionSi gadis rajin dan si pria malas. Memiliki otak yang tidak diragukan kepintarannya. Siapa sangka 2 insan yang memiliki sikap bertolak belakang seperti itu bisa bersatu? #7 Judes (30/4/20) #7 gamers (30/4/20) AKUTU PALING MALES NEXT KALO PADA SIDER