🌼🌼🌼
"Tak kenal maka tak sayang,udah sayang malah di tinggal."
•••
Disini. Ya disini tempat gua nimba ilmu nyampe sakit pinggang.g
SMA 28 JAKARTA.
Sekolah paling elit,paling diminati,paling mahal,paling favorit sejabodetabok.
Azig.
Sekarang gua udah kelas XI dimana menurut gua merupakan kelas yg paling rumit.
Gua ngambil jurusan IPA. Dan gua termasuk anak MIPA 1 kelas yang anaknya paling pinter-pinter deh.
termasuk gua wkwkwkwk.
Ya gua cantik,gua juga friendly. Tapi cuma ke orang-orang tertentu atau bisa dibilang cuma ke orang terdekat gua aja.
Oh iya gua lupa ngenalin nama ni ehe.
Nama gua Keisya Tsabania. Orang-orang banyak yang manggil gua Kei,Tapi..
Orang-orang terdekat gue biasa manggil gua KATE. Kenapa kate?bukan karna gua pendek ya,tapi karna nama lengkap gua yang kalo disingkat emang jadi..
bodoamat lah y
Gua ga terlalu mikirin soal cowok,karna menurut gua cinta is pembodohan. Walaupun ga semua cinta itu bikin bodoh mwehe
Tergantung kita juga si nanggepin cinta itu kaya gimana.g
Apa bwbw w?-cintakuya 2k19
Hoby gua?baca novel,wattpad,ngemil,makan,tidur,maen hp,buka oa line,buka queto-queto galau ehe.g
Gua sering banget ngikut lomba cerdas cermat dan siapa sangka gua jadi peserta terbaik.
secara y nax ipa
eak.
karna ya menurut gua setiap pertanyaan yang ditanyain itu sungguh easy going to the what what.
paansi asu.
Gua juga punya hoby nyanyi kok,ya walaupun masih jadi penyanyi kamar wash body.g
Gua punya 3 sahabat yang rempong-rempong banget.
Yang pertama namanya Udin.gsu
Monmaap.
Yang pertama namanya Cadilla Amanda. Biasa orang panggil caca,tapi ya karna gua punya panggilan kesayangan ya gua panggil dia Jones aja deh.
Orangnya?baik,cantik lah ya walaupun masih cantikan gua. Tapi..
Centil parah si ini mah buseng dah,dia juga paling rempong,cempreng,terus anaknya pinter lah didikan gua.
Dia jiwa sosial banget gays apalagi masalah cogan,pasti dia ter update.
Tapi sayang..
Jones nya ga ilang-ilang ehe
Mampuzzzz.
Yang kedua ini beda jauh sama yang pertama.
Namanya Chantika Permata. Biasa orang panggil cantik/tika. Menurut gua si tu nama panggilan kebagusan,jadi ya gua panggil Telmi aja ya gpp.
Orangnya?baikk,cantik,pengertian,suka ngasih pencerahan,pinter juga. Tapi..
Telmi:))
Dia ga cocok deh kalau ngobrol sama si Jones.
ya walaupun si telmi uga jones kkkkk.
Dan yang terakhir.
Namanya Letta Pricillina. Biasa si orang panggil dia Tata/Pricil. Tapi ya tau lah penilaian gua?kebagusan bat tu panggilan. Yauda lah ya gua panggil cowong aja thx.
Orangnya?gabeda jauh lah sama si Jones:)). Cuma yang ini lebih berisik,lebih percaya diri,lebih prontal dan berani menegak kebenaran.
Sa ae.
Gua paling sayang si sama si cowong,soalnya dia berani banget anaknya.
Mereka juga sekelas kok sama gua.
Hm
Kalo masalah absen,pasti gua selalu bareng sama si cowong huh kzl neng bwank.
Nah kalo si Jones,so pasti lah bareng si telmi. Tau ga?si jones pasti selalu stres kalo abis sekelompok bareng si telmi.
Bukan karna si telmi bego ya. Tapi ya karna sulit aja gitu kalo si jones ngoceh tanpa di mengerti.
Bagaikan doi yg tak kunjung peka,ingin ku buang ke rawa2.
Paansi
•••
Dah deh segitu aja perkenalannya. Bai
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMERS
Teen FictionSi gadis rajin dan si pria malas. Memiliki otak yang tidak diragukan kepintarannya. Siapa sangka 2 insan yang memiliki sikap bertolak belakang seperti itu bisa bersatu? #7 Judes (30/4/20) #7 gamers (30/4/20) AKUTU PALING MALES NEXT KALO PADA SIDER