"Emang salah ya kalo kita yang pertama ngungkapin perasaan sama seseorang?"
"Pertemuan ini bukanlah kebetulan melainkan seperti takdir antara aku dan kamu. Yng di pertemukan kembali di waktu yang berbeda,dan mungkin hanya aku sendiri saja yng menyadarinya."
Keysha anatsya-
---
"Hey tau gak guys,itu si ka revan katanya punya mantan loh- dan terus yang ngaku mantannya itu .. " desi pun mendekatkan tubuhnya ke depan meja kantin dan menghentikan ceritanya sambil menggerak gerikan matanya ke samping.
"Ck! Buruan deh kalo ngomong jan setangah - setengah!"
Syifa hnya menghela napas dan lngsung menatap datar sambil ke arah desi.
Keysha yang sedari tadi penasaran hanya diam mendengarkan nya sambil sesekali meminum es nya.
"Itu lohh yng suka ngedrama - queen si Naomi saos tiram yang euwh yang katanya ngaku-ngaku mantan nya."
"Emang yang mana si?" -keysha penasaran.
"Pkonya lo jngn kenal deh sama tu orang,oke!?"
Keysha pun hnya mengangguk paham sambil memikirkan siapa si naomi Itu?
'Atau jangan jangan dia yang waktu itu di halte?' - batin keysha menatap kosong meja yang di depannya.
"What? ko bisa ada gosip ke gitu si?" - protes raina.
"Ntahlah, gue males ngomongin itu" ucap desi malas sambil minum es nya.
"Yee lo yang duluan ngomongin itu!"
"Eh eh liat deh itu tu yang tdi baru di omongin, tuh nongol dah ama si ratu drama queen, ko mau maunya ya ka revan ama si nom nom itu."
Sontak raina, syifa dan keysha melihat ke arah yang di sebutkan desi tadi.
Dan benar di sana ada kak Naomi yang jalan di samping kak revan.
Euwh! Ko jijiq ya gue liatnya" komentar raina bergidik ngeri.
Keysha pun hanya diam sambil melanjutkan makan siomay nya dan sesekali menghela napas lelah melihat ke arah Revan dan siomay nya.
"Elahh lo kenapa key liatnya kaya yng gak rela gtu kalo kak revan jalan ama si naomi saos tiram" selidik desi sambil memicingkan matanya.
"Ha? Paan si gak ko" elak keysha sambil minum tehnya.
"Lo jangan boong deh key sama kite kite"
"Boong apaan?" bingung keysha
"Lo pasti udah kenal lama kan sama ka revan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Salah ( Slow Update )
Novela Juvenil"Kamu sangat dekat hanya dalam mimpiku." Seorang gadis kaku yang baru saja mengenal cinta,tetapi cinta nya tak terbalaskan.dan pada saat itu pula dia baru menyadari bahwa dia mencintai seseorang yang mustahil ia gapai. Mungkin tuhan mempunyai skenar...