"Aneh, saat liat lo akrab sama laki laki lain.apa mungkin sebelumnya kita saling kenal?."-Revan ferdiansyah.
-Waktu yang salah
***
Revan pun kembali ke aktivitas nya yang tadi membersihkan ruangan musik.keysha pun yang sedari tdi menulis formulir telah selesai dan lngsung saja membantu revan membersihkan ruangan trsebut.
"Assalamualaikum!, widihhh sekarang mah udah ada yang bantu ni yee." teriak salah satu laki laki dan di ikuti dengan yang lain. Yang sama mengikuti ekstrakurikuler tersebut.
Revan hanya mendengus kesal dan menatap datar ke arah pintu.
Keysha pun yang sama kagetnya, hanya tersenyum kikuk sambil membungkukkan tubuhnya melewati kaka seniornya, karena ingin membuang sampah yang tadi ia bersihkan.
yang lain pun hanya saling tatap satu sama lain. langsung mengedikkan bahunya, menyimpan tasnya masing masing dan langsung membntu bersih bersih.
"Sorry gue telat." ucap reza sambil mengatur napasnya, karena berlari. Dan lngsung saja membuka sepatunya dan masuk ke dalam ruangan musik tersebut yang sudah di penuhi beberapa manusia manusia.
Reza yang kaget saat melihat yang sangat ia kenali, karena pertemuan yang tidak sengaja.
" loh Keysha? Lo ikutan juga pd ini?." tanya reza kaget saat melihat keysha yang sedang bersih bersih sama halnya dengan yang lain.
"Eh? Iyy a kak, ini juga baru pertama kalinya masuk." keysha yang sama kagetnya hanya menjawab kikuk sambil sesekali menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal.
"Tapi lo beneran gak kenapa napa kan?"
"Ah gak kenapa napa kok kak, sekarang mah udah mendingan."
"Syukurlah."
"Hem rez, tolong kasih tau dia tentang peraturan - peraturan yang harus di lakuin dan yang lainnya. Gue ada urusan bentar keluar." Ucap revan yang menepuk pundak reza dan langsung meninggalkan ruangan tersebut.
Yang lain pun hanya cengo lihat adegan di depannya, dan saling tatap satu sama lain tapi langsung segera kembali melanjutkan kegiatannya.
Keysha yang hanya menatap sendu ke arah revan yang berjalan menjauh dan hanya bisa tersenyum kecut. Memang dia berharap kak revan yang akan memberi taunya. Ia kira sikap kak revan terhadapnya yang tadi itu benar benar rasa perhatiannya yang tulus, tapi salah. Ternyata dia hanya prihatin saja.
"Ayo key, ikut gue ke sebelah sana, Simpen dulu aja alat keberisihan nya ntr lanjut lagi kalau gue udah ngasih tau lo tentang pd ini."
Keysha pun hanya mengangguk sebagai jawaban dan lngsung mengikuti kak reza.
****
Revan yang tersenyum renyah sambil memikirkan sikap nya tadi. Kenapa akhir akhir ini ia benar benar aneh?
"Arghh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Salah ( Slow Update )
Novela Juvenil"Kamu sangat dekat hanya dalam mimpiku." Seorang gadis kaku yang baru saja mengenal cinta,tetapi cinta nya tak terbalaskan.dan pada saat itu pula dia baru menyadari bahwa dia mencintai seseorang yang mustahil ia gapai. Mungkin tuhan mempunyai skenar...