" Apakah ini yang di namakan pertemuan tidak sengaja?"
- keysha"Key kenalin ini sahabat aku namanya desi kelas sebelah orangnya telmi,lemot,over,kadang kepo maksimal.hati hati pokoknya ntar lo di wawancara lagi."
"gak ko gak bener tu jangan dengerin si raina kutu kupret ya,dia suka ngibulin hehe,salam kenal ya, desi".ucap desi mengenalkan diri dan menjabat tangan keysha.
"keysha" ucap keysha sembari mengulaskan senyumannya meskipun agak kaku.
"Dan yang dari tadi diem ini namanya syifa si dingin kutub es,si kalem, tapi tenang aj key dia emang gitu si sifatnya turunan di lahir kali ya." ucap raina panjang lebar.
"Syifa"ucap syifa mengenalkan diri dengan datar,tapi terlihat bersahabat.
"Keysha"ucap keysha dengan mengulaskan senyuman kaku nya karena tidak terlalu nyaman dengan kondisi seperti ini,emang si tadi keliatan banget syifa itu kaya males ngomong gitu.
"Yaudah siapa yang sekarang bagian yang teraktir nih?" tanya raina
"KAN ELUUU OON," Sewot desi, syifa si cuma mandang gue biasa.ck dasar kutub es!.
"iya iyaa,lo mau pesen apa?,"
"gue siomay aja biasa sama teh nya satu" -desi.
"Kalo lo syif?."
" gue samain aj."
"lo key?."
"eh e aku juga samain aja" ucap keysha terbata bata.
"Okee tunggu yaa, awas lo kalau ngegosip gak nungguin gue"ucap raina sambil meninggalkan tempat duduk kantin.
"Sans aj kali key kita gak gigit ko." canda desi mencairkan suasana.
"iya gak syif?"
"Hm"
"eh lo tau gak key,itu tu badboy sekolah kita yang cakep cakep ituu" tunjuk desi ke arah pojok kantin yang di ikuti oleh keysha.Keysha yang terkejut melihat pemandngn di depan nya, dan di kejutkan lagi oleh raina yang bawa pesenan kita.
Heyyy guys pesenan udah siapp" tiba tiba raina datang sambil membawa nampan pesenan kita."
"Astagfirullah" kaget keysha.
"Lo kenapa si key? Kaya yang Liat setan aj" terkekeh raina.
"Gak ko,gak kenapa napa"ucap keysha gugup.
Baru saja selesai makan bel masuk kelas sudah berbunyi.
Kring kring kring
***
"Baiklah anak anak buka buku paket dan kerjakan hal 105 sampai hal 110," ucap pa lili sambil membenarkan kacamata nya.
"Baik pa"ucap serentak murid
"Key ntar pulang sekolah bareng ya"bisik raina kepada keysha."oke"
Kring kring kring
***
"Key lo pulang naek apaan?" tanya raina.keysha yang dari tadi hanya melamun semenjak sudah ke kantin.
"Key?"
"Eh iya kenapa rain?" ucap keysha gelagapan. Aduuh keysha ko lo jadi inget masa lalu lagi sii.-keysha membatin.
"Lo kenapa key?,lo ada maslah?" tanya raina menepuk bahu keysha.
"Enggak ko, tadi aku cuma kepikiran e ,e sahabat kamu aj iya dia bisa menerimanaku atau enggak gitu iyaaa," ucap keysha terbata bata. fyuih! untung aj .
"Oh lo dari tadi mikirin itu,kirain gue apa. tenang aja dia baik² ko percaya deh ama gue" ucap raina menangkan keysha.
"Heem" ucap keysha mengulaskan senyumannya.
"Eh key ayo ii kita balik dari tadi gue tanya lo naek apa ke sekolah lo nya malah ngelamun."
"Eh hehe iya maaf,aku naek angkot karena mama tadi gak bisa nganterin."
"Oke yaudah ayo bareng gue aj itu supir gue udah nunggu di depan."
"Eh gak usah, aku ke halte aj naek angkot"
"Gak gak ayo ah naek gue anterin."ucap raina sambil tarik tarik tangan keysha agar masuk ke dlam mobil.
"Yaudah."
***
"Mungkin hanya pertemuan singkat yang biasa saja."
vote and vomment:,)
Jangan lupa follow ig:
@diffamulyaaa_
@diffa_m.a
KAMU SEDANG MEMBACA
Waktu Yang Salah ( Slow Update )
Fiksi Remaja"Kamu sangat dekat hanya dalam mimpiku." Seorang gadis kaku yang baru saja mengenal cinta,tetapi cinta nya tak terbalaskan.dan pada saat itu pula dia baru menyadari bahwa dia mencintai seseorang yang mustahil ia gapai. Mungkin tuhan mempunyai skenar...