04•RADIT VS MARSYA

1.2K 51 1
                                    

Bel istirahat sudah berbunyi 5 menit yang lalu. Citra dan kawan kawan sekarang sedang menikmati makanan masing masing.

"Eh woi ada Alfin noh sama temen temen nya" Pepy berbisik.

Benar saja.
Alfin dan teman teman nya masuk ke kantin.
Membuat kaum hawa yang alay alay pun berteriak histeris melihat ketampanan Alfin dan teman teman nya.

Diam diam Radit memperhatikan Marsya yang  sedang asik dengan makanan nya. 'Manis juga' batin Radit.

"Apa lo liat liat?!" ketus Marsya saat Radit tercyduk sedang memperhatikan nya.

"Yaelah neng,udah imut,cantik. Kok galak si,ah abang makin cintah deh" Radit dengan gombal receh nya.

"Gue sumpel tuh mulut pake bakso" gumam Marsya.

"Ehh lo minggir dongg pep,gue mau ngapelin gebetan gue nih" Radit menyenggol bahu pepy.

"Eh eh lo apa apaan sih? Gaje banget elah lo. Minta ditabok ya?!" Cerocos pepy.

"Lagian lo ngapain disini si kutu aer?"tanya Nanda.

"Gue mau ngapelin cewek gue" Radit berucap sambil menatap Marsya dengan senyum dan kerlingan nya.

"Ihh ngapain lo ngliatin gue kayak gitu? Gue tau kok kalo gue cakep" Marsya menatap sinis Radit.

"Iya lo cakep,saking cakep nya pengen gue ajak nikah"

"Ih apaan dah lo,jijik tau gak?!"

"Jan gitu dong sayang, lo tuh tambah cantik aja deh" Radit terus menatap Marsya dengan tatapan kagum.

"Sayang sayang pala lo peang!" Marsya menoyor kepala Radit.

Alfin dan kawan kawan nya hanya bisa terkekeh melihat Radit yang notabene nya adalah playboy tingkat akut sedang menggoda Marsya.

"Udah ah,males gue disini,BANYAK SETAN NYA!PANAS" Marsya berteriak didepan muka Radit.

Radit pun hanya terkekeh.

Marsya bergidik ngeri apakah  lelaki di depan nya ini sudah tidak waras?.

"Ah jadi tambah suka deh" Radit memonyongkan bibir nya.

Marsya mengambil sesendok sambal bakso di depan nya dan menyuapi nya pada bibir Radit yang  monyong itu.

"Tambah tuh suka!"
Marsya tertawa terbahak melihat reaksi Radit yang kepedesan.

"E anjir lo ya,untung gue sayang. Kalo kaga gue buang lo ke lobang wc" Radit kepedesan.

"Udah lah ya,gue balik dulu,baabaai. Makan tuh cabe!" Marsya tertawa sepanjang jalan.

"Lo gila ya sya?" Tanya Citra.

"Gue sehat ko HAHAHA" Marsya masih tertawa.

"Emang udah gila tuh bocah." Gumam Bella.

***

Bel pulang sudah berbunyi 15 menit yang lalu. Tapi Citra tidak menemukan Alfin.
Tadi waktu istirahat, Alfin bilang akan mengantar nya pulang.

Tapi Citra tidak melihat batang hidung Alfin sama sekali.

"DORRR!!! NGAPAIN LO DISINI? ORANG MAH UDAH PADA PULANG" Kalian tau kan siapa yang berteriak histeris kayak gitu kalo bukan Pepy.

"Elah lo banyak bacot,gue lagi nunggu Alfin"

"Owalah,yaudah deh gue mau balik duluan. Babai zeyeng"  Pepy pergi sambil melambaikan tangan nya pada Citra.

Jam sudah menunjukan pukul 17:30. Sudah setengah jam Citra menunggu disini.
Hingga akhirnya Alfin muncul.

"Duhh maaf ya cit,gue tadi abis rapat sama anak basket. Lo tau kan?"

Crazy Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang