tidak suka dengan penghianatan, tidak ingin di kecewakan,tidak pernah mau merasakannya. Tapi itu yang saya rasakan saat ini -citraPtriLstri."AAA CITRAAAAAAAAAAAA!!!! GUE KANGEN AMA LO MASA,UDAH SEMALEM KITA TIDAK BERTEMU" Pepy berteriak melengking dan berucap dramatis sambil sesekali tertawa.
Mereka bertemu di koridor saat menuju ke kelas.
Citra yang melihat teman nya sedang tidak waras mode on pun hanya geleng geleng kepala.
"Bacot ish,masih pagi" kata Citra acuh.
"Mau pagi kek siang kek sore kek malem kek,gue tetep sayang ama lo" katanya sambil cengengesan tak jelas.
Citra bergidik ngeri,Pepy sedang tidak sehat.
"Geli anjir lo!"
"Biarin apa cit,gue lagi seneng nih" ucap Pepy sambil senyum senyum sendiri.
"Kenapa lo?ditembak Aldi?" Tanya Citra.
"Kaga anjir,gue seneng bukan karna itu. Emang gue lagi seneng aja hari ini,tapi ya cit. Kalo Aldi nembak gue juga alhamdulillah" kata Pepy berkhayal.
"Masih pagi,mimpi ae lo!" Ujar Citra geregetan dengan sahabat nya tersebut.
Pepy malah cengengesan,"Yauda maap bu bos!btw udah gak galo lagi ni?" Kata Pepy menoel noel dagu Citra.
"B aja tuh" Jawab Citra cuek.
"Alah ntar kalo bad mood nya dateng lagi kan gue yang jadi sasaran,gue dikacangin lah,di anggurin lah,di coklatin lah,di asinin lah,di asemin lah,di pait in lah,di keju in lah,di stoberi in lah,smua nya pokoknya!" Kata Pepy kelewat panjang.
"Duh pep,masih pagi udah bikin gue pusing aja" ujar Citra sambil mendudukan bokong nya di kursi.
"Ya maap,lagian gue lagi seneng Citttttttt,SENENG. S-E-N-E-N-G" kata Pepy mengeja kata nya.
Citra pusing mendengar celotehan sahabat nya itu,ia lebih memilih menumpuk tangan nya dan menenggelamkan kan wajah nya di bawah tangan nya sambil berkata,
"Dah lah mending gue tidur daripada denger bacot lo yang gak guna""Lo mah citt!!! Gatau temen lagi seneng apa!"
Tidak ada balasan lagi dari Citra,mungkin Citra sudah tertidur pulas.
Semalam ia tidur terlalu malam karna menonton drakor sambil sesekali memikirkan lelaki yang selalu menguasai pikiran nya belakangan ini,Alfin.Pepy hanya berdecak kesal dan memilih memain kan ponsel nya.
***
Bel istirahat sudah berbunyi sejak tadi,Marsya saat ini hanya diam dikelas bersama Bella,ia sedang menghindari Radit.
Marsya bilang ia mempunyai masalah dengan Radit.
Yap,Radit sudah membuat Marsya kesal setengah mati lewat chat receh yang dikirim Radit.
Seperti:
RdtyaWbwa; Wei anying! Lo mirip monyet!
RdtyaWbwa; Haha cabe belanda dasar!
RdtyaWbwa; Woi anj gue gabut! Gimana kalo gue gombalin lo?
RdtyaWbwa; anjing chat gue di baca doank😏.
RdtyaWbwa; TAI LO SYA! BESOK GUE BAWAIN TIKUS BIAR LO NGEJERIT DEPAN GUE!😏
RdtyaWbwa; liat besok!
RdtyaWbwa; gue bawa tikus se karung. Mati mati lo!😏
Marsya hanya bergidik mengingat chat receh Radit semalam. Yang ia takut kan adalah Radit serius dengan perkataan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bad Couple
Teen FictionAlfin Putra Danendra,ketua Basket di SMA Pelita Jaya yg juga menjadi the most wanted SMA nya.orang yg sangat dingin dan cuek,ia menjadi seorang the most wanted karna namanya selalu keluar masuk ruang bk,alias nakal. meskipun ia bad boy di sekolah n...