Hari ini sekolah libur,lebih tepat nya sekarang hari minggu. Alfin mengajak Citra untuk nge-date.
"Cit,bangunn udah pagi nak!di ruang tamu ada temen kamu tuh!" Kata Fitri sambil menggedor gedor pintu kamar Citra.
Citra yang masih tertidur pulas pun mendengar ocehan sang mama.
"Apasi mah?" Balas Citra berteriak dari balik pintu.
"Bangun!ada temen kamu dibawah!"
Citra yakin itu pasti Alfin,sebenar nya ia terlalu malas untuk keluar hari ini,apalagi harus bersama Alfin.
"Iya iya".
Sebenarnya ia tidak siap siap. Melainkan tidur kembali, 'masih pagi lah males banget gue' gumam Citra.
Ia tidur kembali.
Dan saat beberapa lama tertidur, ia merasakan pergerakan pada selimut nya. Saat dia membuka mata nya,samar samar terlihat wajah tampan Alfin.
"Cit bangun,kebo banget si lo!"
Citra menarik selimut nya kembali.
"Nghhh ntar""Bangun dih,gue cium nih"
Citra tidak menjawab.
"Gue itung sampe tiga,lo ga bangun beneran gue cium."
"Satuu" Citra tidak bersuara.
"Duaa" Citra masih molor.
"Tiigaa" dan Citra tetap tidak bangun.
Alfin mendekat kan wajah nya dengan wajah Citra.
Ketika Citra merasakan nafas Alfin. Ia terbangun dan langsung melotot.
Ia mendorong tubuh Alfin agar menjauh dari nya."Ih apaan si lo!,duh tercemar nih pipi gue" Citra mengusap usap pipi nya.
Sedangkan Alfin hanya terkekeh.
"Bangun kan lo""Lo mah!ngapain kalik make sgala cium cium!" Kata Citra sambil mengrucutkan bibir nya.
"Biar lo bangun"
"Modus aja lo!gak digituin juga gue udah bangun kalik!" Kata Citra ketus.
"Gue juga gak nyium lo tadi"
"Udah sana lo mandi""Mo kmna?" Tnya Citra sambil mengucek ngucek matanya.
"Makan"
Mata Citra langsung berbinar.
"Ah serius lo?""Iya,sekarang lo mandi dulu,bau!"
"Ya lo keluar lah,gue kapan mandi nya kalo lo disini terus"
"Nemenin lo" jawab Alfin tanpa merasa bersalah.
"Si anying!keluar dulu!" Citra menarik tangan Alfin.
Saat sampai depan pintu kamar Citra,Alfin berdecak.
"Ck,ntar lo lama!"
"Gak,sejam doank elah!tunggu ya!" Citra membanting pintu kamar nya.
Sedangkan Alfin hanya bergumam kecil.
'Untung sayang'.***
Alfin yang sedang sibuk dengan ponsel nya pun mendongak menatap Citra yang baru turun dari tangga.
"Ayu"
"Udah siap?cepet banget"
"Yalah,ngapain emang lama lama"
Citra memang tidak ambil ribet soal penampilan,kalau kata Citra. Yang penting pake baju.
Citra memakai celana jeans sobek sobek dengan baju atasan yang agak besar,dan sandal pun sandal rumahan. Rambut panjang nya di gerai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bad Couple
Teen FictionAlfin Putra Danendra,ketua Basket di SMA Pelita Jaya yg juga menjadi the most wanted SMA nya.orang yg sangat dingin dan cuek,ia menjadi seorang the most wanted karna namanya selalu keluar masuk ruang bk,alias nakal. meskipun ia bad boy di sekolah n...