13•JELAS

795 41 1
                                    

sesuai dengan janji nya kemarin,Alfin menjemput Citra malam ini untuk menjelaskan semua nya.
Ia sudah didepan gerbang Rumah Citra.

tapi yang membuat Alfin heran adalah Citra tidak membalas chat nya sedaritadi.

Ia yang sudah menunggu lama pun masuk ke dalam rumah Citra untuk melihat gadisnya tersebut.

Ia memencet bel sekali. tidak ada jawaban.

ke dua kali barulah muncul Fitri dari balik pintu,sang mama Citra.
"assalamualaikum tante" salam nya ketika ia bertemu dengan Fitri.

"eh ada Alfin,waalaikumsalam sayang. ayo masuk duluu" ucap Fitri hangat.

setelah Alfin masuk Fitri pun bertanya,"kamu ada apa malem malem dateng kesini?"

"ohh itu tante,saya mau ngajak Citra keluar boleh kan tan?" ucap Alfin sambil tersenyum.

"ohh boleh dongg,yaudah kamu samperin aja dia di kamar. palingan lagi tidur atau nonton drakor,gih sana"

'tuh cewe lupa atau gimana si' batin Alfin.

"kalo gitu saya pamit ke atas dulu ya tan"

"ohh iya silahkan nak"

***

saat sampai di kamar Citra,betapa terkejut nya Alfin;v. pemandangan di depan nya ini ialah Citra sedang tidur memakai baju tidur panda nya dalam posisi tidak wajar😂. alias tengkurap dengan kaki mengangkang dan tangan disamping kepala.

ya kalian tau lah posisi cicak kalo lagi nempel di dinding. dan ini versi Citra nya.

Alfin menghela nafas,ia tidak tau antara ingin tertawa atau kesal.

'cewek gue gini amat' batin Alfin lagi.

Alfin sedikit mengguncangkan tubuh Citra agar terbangun "Cit bangun,kebo banget sih lo!"

Citra masih diam di tempat.

Alfin menyeringai,ia teringat saat Citra susah untuk dibangunkan. dan jurus satu satu nya adalah mengancam untuk mencium Citra.

"Cit bangun"

Citra masih diam juga.

"Citra bangun!kalo lo ga bangun sampe itungan ke 3,gue bakal cium lo!"

"satu"

Citra masih diam ditempat.

"dua"

Citra tetap tidak bersuara.

"tiga"

Keadaan masih sama.

dann...

CUPP~

Alfin mencium pipi Citra agak lama.

Citra yang merasakan ada hangat di pipi nya pun bangun. samar samar ia melihat wajah Alfin di dekat nya.

dengan keadaan yang belum sadar sempurna Citra bertanya,"Alfin?ngapain lo disini?"

Alfin menoyor pelan kepala Citra,"Masih ngigo nih anak!lo lupa?"

Citra diam,dan sedetik kemudian ia menepuk jidat. "Ah iya gue lupa!" ucap nya sambil nyengir kuda.

"gue ketiduran tadi,lagi asik asik nonton drakor eh malah ketiduran" katanya sambil mengikat rambutnya yang berantakan.

Alfin mengelus puncak kepala Citra dan berkata,"emang lo mah kebo,yaudah sana mandi!gue tungguin"

"sebentar ya Fin,gue mandi gak lama. lo tunggu bawah aja"

Crazy Bad CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang