Citra sedang memakan makanan nya dikantin,hingga seseorang datang menggebrak meja Citra dan kawan kawan nya.
BRAKKKK
"EH LO?LO PACARNYA ALFIN KAN?OHH INI YANG NAMA NYA CITRA?!JELEK LO!ASAL LO TAU YA,GUE TUH UDAH LAMA PACARAN SAMA ALFIN,DAN LO?SEENAK JIDAD NGEREBUT DIA DARI GUE?!"Perempuan dengan rambut digerai,bedak setebal 5 meter,lipstik 3 batang,dan alis mata yang dibuat seperti ulet bulu nemplok itu menjambak rambut Citra dengan sadis.
Shella nama nya,kelas XII IPS 3.
"Duhh sakit,lepasin gak?!" Citra mengaduh kesakitan.
Teman teman Citra ingin melerai mereka berdua,tapi Citra menatap teman nya itu dengan tatapan 'gue aja,ini urusan gue'.
Alhasil teman teman nya hanya menyaksikan kedua nya sambil berjaga jaga takut nya Shella berbuat lebih.
Setelah Shella melepaskan tangan nya dari rambut Citra,Citra menatap Shella dengan tatapan tajam seperti ingin membunuh.
"Jangan nyari ribut,gue gak suka" kata Citra masih tenang namun tatapan membunuh nya tak lepas dari Shella.
Shella ngegas,"LO TUH YANG NYARI RIBUT!,LO UDAH NGEREBUT ALFIN DARI GUE!"
Citra sudah muak dengan perempuan di depan nya ini,ia berjalan mendekati Shella,ketika sudah dekat Citra mengangkat tangan nya,dann...
PLAKKK
Satu tamparan keras melayang di pipi kiri Shella.
"Itu buat lo yang udah jambak gue,yu pergi. Gue gak nafsu makan liat muka modelan kayak dia!" Citra beranjak dari tempat duduk nya dan mengajak teman teman nya untuk pergi dari kantin.
Shella meringis kesakitan,bekas tamparan Citra sangat keras hingga membekas.
Murid dikantin pun hanya menyaksikan Shella yang tengah malu. Ada yang menahan tawa nya,bahkan ada yang tertawa terbahak bahak.
"APA LO SEMUA?BUBAR!"
Alhasil suasana kantin menjadi riuh,murid murid tertawa terbahak melihat Shella yang malu.
Ia malu?jelas saja.
'Citra,gue bakal bales semua nya' batin Shella.
***
"Cit lo gak papa kan?" Tanya Alfin.
Setelah mendengar kabar bahwa Citra tadi bertengkar dengan Shella, Alfin langsung menemui Citra dikelasnya,untuk melihat apakah perempuan itu baik baik saja.
Citra yang sedang menenggelamkan kan kepala nya di bawah tangan pun mendongak menatap Alfin dengan mata sayu.
"Ah?gue gak papa"
"Lo yakin?badan lo panas cit" kata Alfin cemas.
"Gue gak papa"
"Udah sana lo balik ke kelas,bentar lagi bel masuk" kata Citra."Tapi lo gak papa kan?" Tanya Alfin lagi.
Citra tersenyum "gue gak papa"
"Yaudah gue balik,nanti pulang sekolah gue gak bisa nganterin lo,gue ada urusan"
Ada sedikit nada takut saat Alfin mengucapkan nya,baru kemarin hubungan nya dengan Citra membaik.Ia takut Citra marah.
Justru tidak,Citra tersenyum sambil berkata,"ohh.gak papa,gue bisa sendiri kok"
Alfin pun pergi dari kelas Citra. Dan saat Alfin sudah pergi,Pepy menghampiri Citra.
"Cit lo ada masalah?" Tanya Pepy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Bad Couple
Teen FictionAlfin Putra Danendra,ketua Basket di SMA Pelita Jaya yg juga menjadi the most wanted SMA nya.orang yg sangat dingin dan cuek,ia menjadi seorang the most wanted karna namanya selalu keluar masuk ruang bk,alias nakal. meskipun ia bad boy di sekolah n...