Epilog

3.8K 172 19
                                    

~~JIKYEO jugo sipho

neoui jalmotdwin nappeun boreutdeul kkajido

himdeun nal utge mandeuneun geoya

jom himdeulgetjiman

neol saranghae rago maldo halgeoya

meonjeo nae phume oneun nal kkaji~~

Alunan suara merdu Hero Jae Joong dari earphone membuatku terbangun. Mataku terbuka. Aku terdiam sejenak. Setelah beberapa saat, aku baru menyadari bahwa aku masih berada di pesawat dalam penerbangan ke Seoul. Aku baru saja tertidur. Semua yang kulalui itu ternyata hanyalah sebuah mimpi. Mimpi yang terasa sangat nyata bagiku.

Aku sedikit kecewa mengetahui semua yang kualami itu hanya mimpi. Aku harap itu semua adalah kenyataan.

Saat aku melamunkan mimpi indah yang baru saja kualami, tanpa kusadari tiba-tiba saja orang yang duduk di sampingku tanpa sengaja menumpahkan kopinya ke celanaku. Air kopi yang masih panas membasahi celana Cardinal yang kukenakan.

"Ah, Choisonghabnida," ucap orang itu dengan nada menyesal.

Tunggu sebentar. Kejadian ini seperti kejadian yang ada dalam mimpiku. Mungkinkah orang yang dari tadi duduk disampingku adalah...

Dan saat aku melihat wajah orang yang ada di sampingku itu. Aku menyadari bahwa mimpiku benar-benar menjadi kenyataan. Orang yang sedari tadi duduk disebelahku dan menumpahkan kopinya adalah... Yoona. Im Yoona. Gadis yang telah menghiasi mimpi indahku barusan.Mungkinkah semua kejadian yang kualami dalam mimpi itu akan menjadi kenyataan?

~~THE END~~

Story by: Chae Soo

17 April 2012

Thank you for reading my First Fan Fiction.... :)

A Stupid Estimation (바보 추정)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang