10

896 94 7
                                    

Warning typo bertebaran
Bahasa non baku
.
.
.
Selamat membaca😁


3 bulan kemudian

Di cafe

"Gyu gyu"

"Ape?"

"Masih jomblo aja?" *Yang nanya Seokmin.

"Iyanih"

"Ooo"

"Lu kapan yang mau jadian sama Jihoon Gyu? Gemezz gue sama kalian berdua"- Seungcheol

"Iyanih, Wonwoo juga, kapan lu bakal jadian sama Soonyoung?"-Seokmin

"Lah, kok jadi gue"-Wonwoo

"Huuuu, kalian berdua cemen, gak berani nembak duluan"-Jun

"Diem lu kampret, ini semua gara-gara mulut lu, yang lain jadi tau"-Mingyu

"Ya gapapa kali Gyu, kan yang bantuin jadi banyak"-Jun.

"Mentang-mentang kau udah dapet Minghao, guenya diledekin terus😡"

"Jadi kalian berdua maunya gimana? Mau kita bantuin gak, buat dapetin uke kalian?"-Joshua.

fyi: member yang ada di cafe, Seungcheol, Joshua, Jun, Wonwoo, Seokmin, Mingyu, Vernon, Chan.

"Ealah, hyung kan juga jomblo, bantuin diri sendiri dulu sana, buat dapetin jodoh"-Mingyu.

"Ya.......... Paling gak, gue nawarin bantuan"

"Kalian bantuin Mingyu ajalah, gue mah ogah sama Soonyoung"

"Lu gak usah gengsi kalau suka sama Soonyoung"-Chan.

"Iyanih, gue aja nembak Seungkwan didepan kalian gak gengsi tuh"-Vernon.

Wonwoo sedikit cemberut "Ya....... kalau kalian berdua kan sama sama suka, gak gengsi lah jadinya, gue kan gak tau Soonyoung suka juga gak sama gue"

"Suka juga?!" *Brak "Akhirnya temen gue satu ini ngaku juga kalau suka sama Soonyoung🙌" Gebrakan Seokmin membuat pengunjung di cafe menoleh kearahnya.

"Eh eh, apaan sih, jangan buat malu deh, gue cuma....... " Wonwoo mukanya udah merah.

"Cuma apa hayooo, cuma cinta sama Soonyoung" Jun langsung menggoda Wonwoo.

"Serah!"

"Kayaknya gue tau problem kalian berdua deh"-Joshua.

"Apaan"-All

"Kalian gak berani ngungkapin perasaan kalian karena kalian gak tau mereka suka juga gak sama kalian kan"

"Ngomong apasih hyung, belibet amat"-Chan.

"Udahlah, yang gak paham dengerin aja, kalian berdua harus berani ambil resiko, kalau diterima bersyukur kalau ditolak pergi aja kedukun"

Getting Closer (Gyuhoon) | Revisi |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang