20

862 67 8
                                    

Selamat membaca😁

"Wah...... wah..... wah...... Ada tikus kecil, harus dibasmi nih"

Soonyoung ketakutan sambil memeluk Wonwoo, karena tiba-tiba Soojung ada dibelakang mereka sambil memegang sebuah tongkat.

"Dasar laki-laki gak guna!!! Akhirnya malah aku yang ngelakuin kerjaan mereka"

"Wonwoo bangun...... BERANINYA LO MUKUL WONWOO!!!"

Soonyoung langsung mengambil tongkatnya dan hendak memukul Soojung.

BUK

Satu pukulan mengenai Soojung tepat dilengannya, Soojung memegang lengannya yang sedikit berdarah karena pukulan dari Soonyong, sebenarnya Soojung tidak menyangka jika Soonyoung akan seberani ini.

"LU BILANG APA!? TIKUS!? IYA GUE TIKUS! LEBIH TEPATNYA HAMSTER!"

Soonyoung mengangkat tongkatnya untuk memukul Soojung yang kedua kalinya.

"Tunggu tunggu, jangan pukul noona, noona ngaku salah, maaf Soonyoung.... "

Sambil tersenyum licik "Masa kamu tega mukul perempuan"

Tiba-tiba ada seseorang yang mendekap Soonyoung dari belakang.

"APA-APAAN LEPASIN GUE!!!" Soonyoung berontak sambil menendang kesegala arah agar cengkeraman lelaki itu terlepas.

BUK

Salah satu pria memukul perutnya membuat Soonyoung diam kesakitan.

"KALIAN INI MAU KERJA APA MABUK!? KERJA KOK GAK BECUS, LIAT TANGANKU JADI BERDARAH!!!"

"Maafkan kami nyonya" Kata salah satu lelaki yang sebenarnya masih sedikit mabuk.

Soojung mendekati Soonyoung sambil mengambil salah satu pistol milik pria tadi.

"Kamu anak kecil, jangan pernah main-main sama banteng, kalau gak mau kena tanduknya"

Soojung mendekati Wonwoo yang pingsan dilantai.

"JANGAN COBA COBA LU MEGANG WONWOO!!!" Soonyoung kembali memberontak.

"Sssttt....." Soojung menyentuh wajah Wonwoo sambil memperhatikannyanya.

"Dia cukup tampan, haruskah aku menggantikan tempat Jihoon dengan dia?"

"JANGAN!!! WONWOO BANGUN" Soonyoung berontak sambil menangis histeris.

"Kalau gitu aku akan menyingkirkan Jihoon sama.......... kamu"

Soonyoung membelalakkan matanya saat Soojung mengarahkan pistolnya kearahnya.

DORRR

Satu orang tumbang karena terkena tembakan itu, bukan Soonyoung melainkan lelaki yang mendekap Soonyoung.

Soonyoung kebingungan karena melihat Soojung terjatuh kelantai, dan tiba-tiba ada Jihoon disana.

Getting Closer (Gyuhoon) | Revisi |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang