Yusuf P.O.V
'Apakah dia jodoh saya? dia terlihat bersinar setiap kali saya melihatnya. tapi apakah saya pantas untuknya?'
pikirkuguruku selalu berkata, jika hatimu yakin dengan sesuatu, bisa jadi dia memang milikmu.
mungkin saya harus menunggu waktu yang tepat untuk menetapkan hati dengannya.
author p.o.v
"Yusuf.. kamu sedang apa disana? sepertinya kamu sedang memikirkan sesuatu." ucap Umma yusuf
"eh Umma, Yusuf hanya mengirup udara pagi yg segar disini." ucap Yusuf
"hmmm kamu berbohong dengan Umma yaa.. kamu sedang memikirkan apa nih? bicarakan dengan Umma siapa tau umma bisa bantu kamu."
"hmm Yusuf memang selalu ketahuan ya klo berbohong. maknya Yusif tak pernah bisa berbohong dengan Umma." jawab Yusuf.
"ya bagus dong. jujur itu kan baik"
"jadi gini, umma beberapa waktu lalu saat Yusuf sedang mengaji, ada akhwat yang menghampiri Yusuf. dia meminta Yusuf untuk menjadi guru ngaji adiknya."jelas Yusuf
"lalu....?" tanya Umma
"entah kenapa melihatnya Yusuf tidak bisa karena Yusuf merasa ada hal aneh yg ada di hati Yusuf. kenapa hati ini bergetar melihatnya."
" owh jadi karna hal itu maknya kenapa kamu jadi termenung seperti ini. itu berarti kamu sedang jatuh hati kepadanya."
"umma, apa yang harus Yusuf lakukan? apakah sudah saatnya Yusuf menghampiri jodoh Yusuf?" ucap Yusuf bingung.
"Yusuf, jika kamu yakin bahwa dia adalah jodohmu, dan kamu bimbang memikirkannya. maka, solat Istikharah lah jawabannya."
mendengar itu Yusuf tersenyum.
"terimakasih Umma."
"kamu sudah besar Yusuf. Umma yakin kamu bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah."umma menasihati Yusuf.
💛💛💛💛💛
maap ya klo part ini singkat soalnya authornya sibuk eaa
terus supprot author yaaa jngn lupa follow coment dan vote nya yakkkk
KAMU SEDANG MEMBACA
Ta'aruf
Spiritual"ketika cinta dan hawa nafsu diuji" Shaliha yang berniat akan berta'aruf dengan lelaki impiannya, harus batal karena harus berta'aruf dengan pilihan orang tuanya. akankah ia menuruti cinta dan hawa nafsunya? akankah Shaliha bahagia kedepannya?