6. SAD GIRL

357 20 0
                                    

Tiba-tiba datang seorang lelaki dan menarik lengan ku dengan cepat untuk keluar dari kerumunan orang, lelaki itu adalah murid baru di kelas ku yang belum aku kenal namanya.

Aku menunduk malu karena baru saja aku menjadi tontonan untuk yang ke 2 kalinya.

"Lo ko diem aja sih di giniin?" ucap Dia datar

"Percuma kalo aku ngelawan juga" aku menunduk sendu

"Seengaknya lo jangan lemah kalo di giniin" ucap Dia ketus

"Biarlah" titah ku pasrah

"Yaudah mending lo ganti baju sekarang sebelum masuk" ucap dia datar

"Aku nggak punya baju lagi" ucap ku

"Biar gue yang ke koperasi" dia langsung meninggalkan ku padahal aku belum menjawabnya

Dan saat dia datang dia langsung memberi baju yang baru ia beli

"Nih ganti ,cepat." titah Dia datar

"Hmm makasih ya" jawab ku malu dan akhirnya aku langsung menuju ke kamar mandi untuk ganti seragam ku ini yang bau karena telur busuk tadi.

Setelah selesai aku dan Dia langsung menuju kelas bersama dan untung nya pelajaran belum di mulai.

Saat kita masuk kelas banyak tatapan tajam dari murid perempuan tertuju pada ku, masa bodo deh.

Disaat sedang asik-asiknya aku baca novel jam pelajaran dimulai akhirnya aku menutup novel ku dan mengikuti pelajaran terakhir.

Kringgg... kriiinggg

Bel pulang berbunyi langsung saja aku keluar kelas tanpa memperhatikan dia yang diam di samping ku.

Seperti biasa aku menunggu bus di Halte dan tiba-tiba saja mataku tertuju pada nenek-nenek yang sedang kesulitan untuk menyebrangi jalan dan aku memutuskan untuk membantunya.

"Sini nek aku bantu" ucap ku tersenyum tulus

"Makasih ya cu" jawab nenek itu

Dari kejauhan ada seorang lelaki yang sedang memantau Lia dan dia mengukir senyuman yang ke 2 kalinya teruntuk Lia.

TERIMA KASIH KEPADA KALIAN YANG SUDAH MEMBACA CERITA SAYA DAN BIASAKAN SETELAH MEMBACA KALIAN LANGSUNG VOTE PERTANDA KALIAN MENDUKUNG SAYA , OKE BAY.

~AAASHIAP~

SAD GIRL [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang