Pulang sekolah ini sesuai yg direncanakan anak BLΛƆKPIИK akan menguji kemampuan masing masing.
Kini mereka telah berada dihutan yg letakny tepat dibelakang mansion mereka. Mereka juga telah membacakan suatu mantra yg melindungi hutan itu, yg membuat kekuatan mereka tak terlihat dan tak keluar, dan juga yg membuat makhluk apapun tidak dapat masuk kedalam hutan tersebut.
"ok sesuai kesepakatan gw dan rose dan lu bareng Jisoo. Kalau dah gak kuat teriak 'give up'. The battle will begin in 3....2....1....start" ucap Lisa memberi aba aba
Lalu mereka mulai menyerang satu sama lain.
Lisé side
"Ros, lu lawan Jisoo biar gw yg hadepin Jennie" ucap Lisa pada Rose yg diangguki Rose
mereka terus menyerang SooJen tanpa ampun.
"Lis, mereka mulai kelelahan" ucap Rose
"ini waktuny Rose, kita coba combo yg tadi kita bicarakan" ucap Lisa
"ok, lu serang dari udara dengan hujan es lu dan gw serang dari bawah dan buat mereka gak bisa bergerak dengan tanah gw" ucap rose lalu mereka mencoba combo tersebut.
"berhasil Lis" ucap Rose
"sekarang yg combo utama kita" ucap Lisa yg diangguki Rose
Lalu Rose segera mengurung Jisoo dan Jennie didalam kurungan yg terbuat dari tanah. Lalu Lisa segera membekukan tanah tersebut dan membuat aliran api didasar tanah tersebut. Sampai pada akhirny......
"GIVE UP!!!!!!" teriak Jennie dan Jisoo bersamaan sedangkan Lisa dan rose tertawa puas
JenSoo Side
"Jen ayo kita serang terus" ucap Jisoo
"mereka terus menghindar" ucap Jennie
"tetap serang" ucap Jisoo. Mereka terus menyerang Lisé sampai mulai kelelahan.
"Jen.... gw capek" ucap Jisoo lalu tiba tiba kaki mereka tidak dapat bergerak akibat gundukkan tanah Rose. Lalu mereka dihujani dengan es dari lisa.
"Jen... kekuatan gw habis nih" ucap Jisoo sedangkan Jennie sedang mengatur nafasny.
Baru beberapa menit mereka telah dikurung oleh tanah rose yg seketika beku menjadi es. Dan dikaki mereka terasa amat panas karna ada aliran api didasar tanah tersebut.
"Jen kita nyerah aja y" ucap Jisoo ug langsung diangguki Jennie
"hana du set...." aba aba Jsoo
"GIVE UP!!!!!" teriak mereka berdua serempak
.
.
.
.
.
."gimana enak?" tanya Rose yg masih tertawa terbahak bahak
"udah ah lakuin pemulihan, gw capek banget" ucap Jisoo
Lalu mereka berempat bergandengan tangan membentuk lingkaran lalu membaca sebuah mantra dan seketika semua kembali normal dan kekuatan serta energi mereka terkumpul kembali.
"ok sekarang ronde 2 y, masih sama kayak tadi peraturanny. Gw sama Jennie dan kalian berdua. The battle is begin" ucap Lisa lalu mereka memulai round 2ny.
Round 2 berlangsung sangat cepat kurang lebih hanya selama 15 menit. Dan tentu saja pemenangny adalah LisJen.
"udah yuk makan, laper gw" ucap Rose
"kalo gitu gw masak dulu" ucap Jisoo lalu mereka masuk kedalam mansion.
.
.
.
.
.Disisi Lain
KAMU SEDANG MEMBACA
XANAC {BlackTan}
VampireINSIDOUS = XANAC (sudah ada E-BOOK nya) Satu rahasia terbongkar mengakibatkan semua tujuan awal berubah. Permusuhan berubah menjadi perdamaian. Rival berubah menjadi sahabat. Hingga akan ada kisah dimana mata dunia akan terbuka akan siapa yang benar...