Keesokkan hariny jam 6.45 kst. Di Sopa tepatnya dikelas 11-A terjadi keributan yg disebabkan olehsalah satu genk pembuli yg tak lain adalah Twice. Mereka mengajak ribut anak BLΛƆKPIИK . Awalnya Twice terus saja mengatai anak BP dengan ini dan itu, anak BP sama sekali tak menggubrisnya.Sampai tiba tiba Jihyo menampar Jisoo hingga sudut bibirnya berdarah yg membuat murka Lisa dan Jennie. Lisa dan Jennie memendam amarah mereka sampai tiba tiba Mina menendang perut Rose hingga Rose tersungkur. Melihat itu Jennie langsung menampar Jisoo sedangkan Lisa menendang Mina. Anak Twice yg lainnya tampak ingin menyerang JenLis, tapi mereka mengurungkan niatnya saat mendengar suara Lisa dan Jennie
"lo tau tangan gw lagi gatel kalo lo masih ngajak ribut maka anggota tubuh lu nasibnya akan sama dengan meja ini" ucap Jennie datar nan dingin sambil memukul meja guru yg terbuat dari besi.
"Don't play with us if you don't want to be hurt" ucap Lisa 2× lebih datar nan dingin dari Jennie tadi lalu ia meninju dinding disisi kanannya hingga dinding itu retak.
Lalu Lisa dan Jennie menggendong Jisoo dan Rose menuju uks. sedangkan anak Twice memilih untuk pergi kekantin.
Keadaan dikelas masih hening. Banyak siswa/i masih bergedik ngeri dengan Lisa dan Jennie. Tapi hanya ada satu genk, tepatnya Bangtan yg hanya bingung sedari tadi.
"eh, lu Guanlin kan?" tanya Jimin
"iya, kenapa?" tanya Guanlin
"kok gak ada yg misahin pas mereka berantem?" tanya Taehyung
"karna gak ada yg berani" jawab Guanlin
"kenapa?" tanya Rapmon
"karna....." terpotong oleh suara Daniel
"Woy! Guru pada rapat kita free class sampe pulang, tapi jangan ada yg pulang" ucap Kang Daniel si ketua kelas
"jadi?" tanya Rapmon
"Gw jawab dikantin aja ya" ucap Guanlin lalu mereka menuju kantin
.
.
.
.
.
.
.
."jangan ada yg potong omongan gw ampe selesai. Paham?" ucap Guanlin dan Bangtan hanya mengangguk
"Jadi, tadi yg nampar salah satu yeoja itu namanya Jihyo dan yg nendang perut yeoja lainnya itu Mina. Nah, mereka berdua sama 7 orang teman lainnya punya genk namanya Twice. Twice itu salah satu genk yg ditakuti disekolah ini.
Mereka terkenal karna suka membuly siswa/i disini. Mereka egois, dan haus akan kefamousan. Mereka suka banget yg namanya buat masalah sama genk yg paling ditakuti disini. Kalo gw denger denger sih karna mereka iri sama genk itu.
Nah, yeoja yg ditampar itu namanya Jisoo Kim Queen Visual nya Sopa. Yeoja yg ditendang itu Rose Kim lebih tepatnya Roseana Kim Golden Voice nya Sopa. Yeoja yg mukul meja itu Jennie Kim Golden Rappernya Sopa. Nah, yg ninju tembok tadi itu Lisa Kim atau Lalisa Kim Queen Dancer nya Sopa sekaligus Ice Queen nya Sopa.
Mereka menjadi satu grub yg namanya BLΛƆKPIИK. BLΛƆKPIИK adalah Queen Sopa sekaligus Queen Bad Girl Sopa. Mereka cantik, berbakat, dan juga cerdas. Banyak pria yg berusaha mendekati, mengajak kencan, dan menembak mereka, sayangnya tak ada yg pernah berhasil. Mereka juga kejam dan sangar. Lisa dan Jennie adalah pemegang sabuk hitam taekwondo sedangkan Rose biru dan Jisoo kuning hijau.
Jennie dan Lisa sangat dingin terutama Lisa. Mereka tak pernah sekalipun tersenyum. Jika kalian didekat mereka maka kalian hanya akan merasakan aura kegelapan dan hawa yg mencekam. Rose dan Jisoo berbanding terbalik dengan Jennie dan Lisa, mereka ramah dan murah senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
XANAC {BlackTan}
VampireINSIDOUS = XANAC (sudah ada E-BOOK nya) Satu rahasia terbongkar mengakibatkan semua tujuan awal berubah. Permusuhan berubah menjadi perdamaian. Rival berubah menjadi sahabat. Hingga akan ada kisah dimana mata dunia akan terbuka akan siapa yang benar...