13 | Party (1)

1.7K 146 55
                                    

Mian lama hehehehe. Happy Reading :*

XANAC

Semua klan yang ada di alam Xizi kini berkumpul di kerajaan Wizard kecuali klan vampire. Banyak yang mengira klan vampir tak akan datang, ada yang mengira mereka terlambat, dan ada pula yang mengira para putri tak akan datang. Perayaan tahunan ini dinamakan "Xizi Blessed" mengapa demikian? Karna para klan merasa hidup mereka telah dipenuhi hikmat dan anugrah yang luar biasa.

Perayaan ini diawali dengan penyambutan raja dan ratu tiap klan dihalaman utama istana. Lalu dilanjutkan dengan speech oleh sang tuan rumah. Lalu klan biasa alias rakyat biasa akan merayakannya dengan saling berbaur satu sama lain dihalaman utama. Sedangkan para kaum bangsawan dengan kata lain yang memiliki garis keturunan darah bangsawan akan masuk ke aula utama untuk merayakannya secara lebih loyal. Ada beberapa aturan selama pesta berlangsung, dilarang melukai satu sama lain, dilarang menyakiti satu sama lain, dan harus berbaur layaknya sama. Melanggar 3 aturan ini sama dengan mati. Karna yang menjadi tuan rumah tidak akan segan segan untuk membunuh orang itu juga. Ada juga berbagai peraturan lainnya yang wajib dilakukan juga seperti salah satunya dilarang menggunakan topeng.

Kini tiba saatnya Raja dan Ratu tiap klan disambut satu persatu. Dimulai dari klan wizard sebagai tuan rumah tahun ini, dilanjutkan kaum mermaid, lalu fairy, selanjutnya Elf, troll, dan sebagainya. Kini giliran penyambutan raja dan ratu klan Werewolf.

"Semuanya mari kita sambut Raja T.O.P dan Ratu Yoona Park. Malam ini mereka datang hanya bersama ketujuh putra mereka. Pangeran Namjoon Park, pangeran Jin, pangeran Hoseok Park, pangeran Yoongi, pangeran Jimin Park, pangeran Taehyung Park, dan yang termuda pangeran Jungkook Park.

Selamat datang di Wizard Kingdom. Kami harap kalian menikmati pestanya" ucap salah seorang kaum wizard yang menjadi pemandu acara ini.

"Lalu para hadirin semua! Masih ada 1 klan lagi yang tlah datang. Ini dia langsung saja kita sambut Raja GDragon Kim dan Ratu Tiffany Kim dari Vampire Kingdom beserta keempat putri mereka. Putri Alice, Putri Jane, Putri Soyaa, dan Putri Rossie. Serta ada beberapa keponakan mereka, yang tak lain adalah Baekhyun, Chanyeol, Suho, Sehun, Xiumin, D.O, Kai, Lay, dan Chen, serta Irene, Seulgi, Joy, Wendy, dan Yeri."

Raja GD dan Ratu Tiffany jalan bergandengan tangan dengan pembawaan yg tenang dan santai. Dibelakangnya ada keempat anak BlackPink yang berjalan menundukkan kepala. Berbeda dengan BlackPink, dibarisan belakang ada EXO dan RV yang berjalan dengan amat santai dan senyum di wajah mereka.


BLACKPINK masih dengan topeng mereka. Mereka memakai busana khas kerajaan yang mewakili kekuatan mereka masing masing. Cantik dan elegan itu yang menggambarkan diri mereka. Walau tertutup topeng tak membuat keindahan mata mereka tertutupi.

Mereka berjalan dengan anggun. Semua mata menatap kearah mereka berempat. Perlahan namun pasti BlackPink membuka topeng pada wajah mereka. Semua orang disana tenty kaget dan takjub. Bagaimana tidak? Visual mereka yang luar biasa, cantik, manis, imut, dan aura yang luar biasa. Akankah mereka benar manusia? Mereka serasa malaikat. Sangat menakjubkan.

Disisi Bangtan jangan tanya lagi. Mereka semua terkejut bukan main. Mereka terpesona akan kecantikan putri putri tersebut dan di satu sisi mereka ragu untuk menangkap mereka.

BlackPink tersenyum manis dan mengobrol dengan Red Velvet sepupu mereka. Mereka tertawa riang menambah kecantikan mereka. Jangan tanya lagi akan suasana disana. Semua orang tak menyangka bahwa putri yang hilang sangat cantik dan serasa istimewa.

"Test test!" seru Raja Wizard

"Selamat malam semua-! Untuk memperingati acara yang slalu turun temurun marilah kita menikmati acara ini hingga akhir. Ingat bahwa kita memiliki aturan yang wajib dilakukan" ujar Raja Wizard

XANAC {BlackTan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang