"JISOO" teriak anak BLΛƆKPIИK
-XANAC-
Sang surya menampakkan dirinya dengan begitu megahnya. Semua makhluk kegelapan seketika langsung menghilang. Begitu juga dengan sang raja demon yang menghilang. Raja werewolf ambruk bersamaan dengan anak Bangtan.
Anak BLΛƆKPIИK langsung segera menghampiri Jisoo. Mereka hendak pergi dari tempat itu, namun Lisa segera mencegahnya. Dengan sisa kekuatan yang ada Lisa menghapus ingatan anak bangtan akan wajah mereka. Dan whoos~ dalam sekejap anak BLΛƆKPIИK tlah menghilang.
Beberapa saat kemudian anak Bangtan tersadar. Mereka memegangi kepala mereka yang begitu pusing. Dengan saling membantu satu sama lain mereka pergi menuju istana werewolf.
Jika ditanya bagaimana keadaan istana Wizard maka jawabannya kacau dan sangat berantakan. Semuanya lenyap tak bersisa. Setiap raja ratu dari semua klan telah dijadikan sandra di alam kematian. Begitu pula dengan semua klan yang menghadiri acara tersebut telah lenyap tak bersisa.
Di Istana Werewolf para pelayan segera membantu ke-7 pangeran serta raja mereka yang terluka. Bagaimana kabar sang ratu? Jawabannya sebelum aksi si demon dimulai, T.O.P sudah lebih dulu membius Yoona dan mengirimnya balik ke istana.
Beberapa elf yang memang mengabdikan diri di kerajaan wolf segera membantu keluarga kerajaan tersebut. Satu persatu luka mereka mulai sembuh, dan ingatan mereka mulai nampak jelas hanya saja wajah dari para putri tak mampu mereka ingat.
"Akhhh" ringis Jungkook
"Kalian tidak apa apa?!" tanya Yoona khawatir. Ia sudah sadar dari pingsan nya berkat ramuan klan elf.
"A-apa yang terja--" belum selesai Namjoon berucap, kalimat nya terhenti tepat saat melihat Yoona menampar sang suami yang belum tersadar.
Plak
"Dia pantas mendapatkannya" amarah Yoona
"Eomma ada apa?" tanya Jimin kaget
"Karna ulah kalian dan appa kalian, kini telah terpicu perperangan antar klan" jawab Yoona
"B-bagaimana mungkin? Kami bahkan merasa tak melakukan apapun. Kami memang mengingat semuanya dengan jelas, hanya saja seperti bukan kami yang mengendalikan semua itu" sanggah Jin
"Sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Taehyung
"Eomma gak bisa ngasih tau, ada banyak hal yabg terjadi dalam satu malam. Dan seluruh raja ratu tiap klan dijadikan sandra oleh seseorang yang eomma sendiri gak tau siapa dan bagaimana wujudnya. Dan satu yang penting berhenti mengincar putri vampir." jawab Yoona apa adanya
"Wae?! Wae eomma?! Kenapa eomma selalu membela mereka?!" geram Yoongi
"Karna pada dasarnya semua salah klan kita!!! Pada dasarnya mereka tak bersalah!!! Ke-empat putri tersebut memang tak memiliki hubungan darah dengan kita karna dna vampir mereka yang mendominasi. Mereka juga tak ada keterikatan apapun dengan kita dan juga mereka memang bukan keluarga kita. Namun mereka tetaplah anak dari Tiffany.
Eomma gak bisa ngasih tau apapun soal mereka. Identitas mereka harus kalian cari tau sendiri. Dan jangan sampai kalian menyesal dengan pilihan kalian. Ingat mereka penyeimbang alam Xizi, mereka yang diberikan kepercayaan menjaga 4 wilayah Xizi." balas Yoona lantang
KAMU SEDANG MEMBACA
XANAC {BlackTan}
VampireINSIDOUS = XANAC (sudah ada E-BOOK nya) Satu rahasia terbongkar mengakibatkan semua tujuan awal berubah. Permusuhan berubah menjadi perdamaian. Rival berubah menjadi sahabat. Hingga akan ada kisah dimana mata dunia akan terbuka akan siapa yang benar...