0.0💦

5.9K 331 13
                                    

Seorang gadis terus berlari dengan nafas terengah-engahnya. Dia berlari karena sebentar lagi bel masuk sekolahnya berbunyi sedangkan ia sudah terlambat.

Rumah gadis itu cukup dekat dari sekolah. Hanya 15 menit berjalan kaki maka sudah sampai.

Tapi hari ini gadis itu kembali terlambat. Membuatnya harus berlari sekuat tenanga menuju sekolahnya.

Udah deket! Udah deket! Lo pasti bisa Park Joy!! Batinnya.

Tapi naas, saat ia sampai disekolahnya. Gerbang sudah tertutup dan seorang laki-laki berdiri didepan gerbang itu sambil menatap garang gadis yang rutin terlambat itu.

"Terlambat lagi? Udah berapa kali kamu terlambat dalam bulan ini?"

Seketika gadis itu hanya tersenyum kikuk.

"Em. Kayaknya baru empat kali deh kak. Hehe"

"Baru? Baru kamu bilang?!"

"Iya kak. Kakak budeg ya?" Tanya gadis itu pelan.

Laki-laki itu yang notabenenya seorang kakak kelas hanya menghela nafas.

"Apa alasan kamu terlambat lagi hari ini," tanya laki-laki itu.

Sedangkan gadis itu hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Dia juga bingung apa alasannya terlambat.

"Em. Anu kak. Air dirumah saya dingin banget, bikin saya gak bisa mandi. Jadi deh, saya nunggu air panas sampai saya terlambat kak. Hehe"

Sedangkan laki-laki yang bernama Taehyung itu lagi-lagi hanya menghela nafas.

"Terserah kamu! Sekarang bersihin toilet lantai 2 baru kamu bisa masuk kedalam kelas!"

Dan gadis itu tiba-tiba murung.

"Yaudah deh kak"

Dengan langkah gontai, gadis itu pergi menuju toilet lantai 2. Dia terus merutuki kakak kelasnya yang merupakan ketua OSIS itu. Juga merutuki organisasi OSIS yang menurutnya berlebihan untuk menghukum para murid yang terlambat. Baru 4 kali terlambat saja, sudah dimarahin. Huh.





Hehe, ff baru nih

Vote + komen ya❤

Next?
Vote 30+
Komen 10+

(Mungkin bakal up tiap hari:))


Park Joy

Kim Taehyung

Kim Yerim

Bae Irene

OSIS (4) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang