1.6💦

1.5K 198 19
                                    

Author POV

Sudah dua hari semenjak kejadian itu. Joy lagi asik-asik mengerjakan tugas dari dosen dikelasnya. Tiba-tiba ponselnya berdenting tanda ada pesan yang masuk.

Joy segera membuka ponselnya dan ternyata pesan itu dari Taehyung. Katanya Taehyung mau beli perlengkapan acara, sore nanti. Dan Joy hanya menjawab 'oke'

Jadi disinilah Joy sekarang, sore-sore begini dia dibonceng Taehyung naik motor sportnya.

Sampai di mall, mereka berdua turun dari motor. Suasananya sangat sangat canggung. Ini mall yang sama yang mereka datangi saat masih SMA.

Taehyung segera menggenggam tangan mungil Joy, Joy sempat memberontak tapi tenanganya mana sebesar Taehyung.

Jadi Joy biarkan saja, hanya untuk hari ini.

Taehyung masuk ke toko demi toko membeli perlengkapan acara. Dia memegang semua belanjaan itu ditangan kanannya dan tangan kirinya masih setia menggenggam tangan Joy.

Joy bersyukur dalam hati karena dia tidak disuruh mengangkat semua belanjaan itu seperti terakhir kali.

Daritadi mereka diam terus, tidak ada yang memulai pembicaraan.

Saat Taehyung merasa semua perlengkapan sudah dibeli, dia mengajak Joy menuju restoran yang ada di mall itu.

Joy ingat restoran ini, restoran saat pertama kali mereka makan bersama.

Taehyung seperti sengaja mengajak Joy untuk mengingat memori mereka dulu.

Bahkan saat makanan pun datang, mereka masih diam, bicara seperlunya,

Setelah mereka selesai makan, Taehyung mengajak Joy makan es krim. Disitulah Taehyung memberanikan diri untuk bicara.

"Ehem! Joy. Aku mau bicara" ucap Taehyung.

"Itu kakak udah bicara"

"Em iya" Taehyung menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. "Jadi gini.. aku.. aku mau minta maaf sama kamu. Aku tau aku salah" Taehyung menunduk.

Mendengar itu, pergerakan tangan Joy yang lagi menyendok es krim menjadi terhenti.

Tiba-tiba Joy menjadi tidak nyaman dengan topik ini, dia lebih nyaman dengan keadaan tadi, diam, sunyi, menikmati waktu bersama.

"Kak--"

"Joy aku tau ini berat buat kamu. Tapi apa kamu mau mencoba untuk maafin aku?"

Joy menghela nafas, dalam hati berpikir kalau Taehyung meminta maaf karena sebentar lagi dia akan bertunangan.

"Iya. Saya maafin kok kak. Mungkin saya bisa memaafkan tapi, jangan pikir saya akan lupa dengan perlakuan kakak" ucap Joy.

Taehyung menatap sendu Joy.

"Joy bisa gak kamu kasih aku kesempatan kedua?"

"Maaf kak. Saya ini manusia, punya hati dan perasaan bukan setan yang gak punya perasaan! Perasaan saya yang kakak sakiti belum sembuh, jadi tolong mengerti"

Setelah mengucapkan itu Joy pergi dari sana meninggalkan Taehyung dan lebih sedihnya, dia meninggalkan es krim yang masih tersisa setengah:(

💦💦💦

Sekarang hari jumat, semua kejadian kemarin, Joy ceritakan pada Yeri.

"Jadi? Dia bilang gitu sama lo?" Tanya Yeri pada Joy.

Joy mengangguk pelan.

"Wah gak bisa dibiarin! Udah mau tunangan tapi kelakuannya gini! Joy pulang nanti, lo harus ikut gue!"

OSIS (4) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang